SUARA USU
Musik

TIL YOU’RE HOME – Rita Wilson, Sebastian Yatra

Oleh : Hanna Letare

Suara USU, Medan. Rita Wilson adalah aktris, penyanyi dan produser asal Amerika Serikat yang menulis lagu Til You’re Home bersama dengan David Hodges. Tak hanya menulis lagu, Rita juga duet dengan Sebastian Yatra dan bekerja sama dengan Produser Matt Rolings dalam pembuatan project lagu ini. Lagu Til You’re Home resmi dirilis pada 2 Desember 2022.

Til You’re Home merupakan lagu bergenre pop yang mengisi soundtrack film A Man Called Otto, dibintangi oleh Tom Hanks suami dari Rita Wilson sendiri. Lagu ini bercerita tentang kerinduan mendalam seseorang, sehingga Ia merasa ingin mengakhiri hidup karena warna di dalam hidupnya telah hilang.

Cause I will tell you the whole truth

That there’s no color in the word without you

And I finally see how your over is the best of me

Yeah, there’s so much I want you to know

Guess I’ll wait til you’re home

Lirik lagu yang telah ditulis sangat relate dengan kisah cinta dan bagaimana cinta berlanjut bahkan setelah seseorang meninggalkan dunia seperti cerita dalam film A Man Called Otto. Antunan lagu memiliki ciri khas yang hangat, menyentuh hati dan enak di dengar dengan iringan piano yang menenangkan. Lagu ini telah mendapat pengakuan dan masuk dalam nominasi lagu terbaik dalam film di Music Media Awards 2022. Lagu Til You’re Home sudah dapat kamu dengar di spotify, youtube, dan platform musik lainnya.

Redaktur : Taty Kristina 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Lagi-Lagi Encanto Tuai Prestasi, Soundtrack Encanto Pecahkan Rekor “Frozen” di Billboard 100

redaksi

Matilda: Ciptakan Rumah Penuh Kebahagiaan untuk Diri Sendiri

redaksi

Mensyukuri Hal-Hal Baik Melalui Lagu Beautiful Day

redaksi