SUARA USU
Kabar Kampus

UKM Paduan Suara Ulos USU Open Recruitment, Siap Kembangkan Suara Baru!

Oleh: Ruth Stephanie Audrey Sinaga

Suara USU, Medan. UKM Paduan Suara Ulos USU  (PS ULOS USU) membuka pendaftaran bagi Mahasiswa/I  USU yang tertarik di dunia tarik suara, yang dimulai pada 18 s.d 30 April 2022.

Untuk Alur Pendaftaran kali ini , PS ULOS USU melakukan pengisian form melalui link yang telah disediakan panitia , serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.20.000. Setelah melewati tahap berkas , peserta wajib mengikuti tes vokal secara hybrid, dan jika lulus di tahap kedua , peserta juga wajib mengikuti wawancara sebagai tes akhir dari PS ULOS USU.

Louis Yap selaku staff divisi Infokom PS ULOS USU menjelaskan bahwa kegiatan di UKM PS ULOS USU sendiri tidak hanya bernyanyi saja,  disela-sela bernyanyi  PS ULOS USU  melakukan event makrab ( malam keakraban) bagi calon anggota yang telah lolos sampai tahap akhir, dan ketika bulan Ramadhan PS ULOS sendiri mengadakan kegiatan bukber sebagai wadah untuk  menguatkan tali silaturahmi sesama anggota PS ULOS USU.

Louis juga menambahkan bahwa di  PS ULOS USU terdiri dari 4 divisi yaitu Divisi Sopran, Divisi Alto, Divisi Tenor, dan Divisi Bass.

“PS ULOS memiliki anggota yang berasal dari latar belakang yang berbeda, terutama agama. Selain itu,PS ULOS USU juga lebih mengutamakan kekeluargaan,” Ungkap Louis

Bicara soal keuntungan apa aja  yang akan didapat jika bergabung dengan  PS ULOS USU, kamu akan tampil di berbagai acara internal USU, seperti wisuda USU, pengukuhan guru besar, dan acara resmi USU lainnya. Dan juga acara eksternal USU, seperti: event jurusan, fakultas, ataupun dari lembaga dan komunitas lainnya,  kesempatan untuk mengikuti festival dan perlombaan yang bersifat Nasional & Internasional.

“Semoga kinerja PS ULOS USU semakin bagus dan semakin sering mengikuti event dan festival, dan untuk kedepannya semoga anggota PS ULOS USU semakin aktif baik dalam kegiatan yang diselenggarakan PS ULOS USU maupun yang akan diikuti nantinya,” tutup Louis

 

Redaktur: Miranda Agnelya Naibaho


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Launching Kepengurusan Baru, Resolusi Baru untuk LPTQ USU

redaksi

Field Trip Berujung Sajam, Berikut Kronologi Ricuh Salah Satu Prodi di Vokasi USU  

redaksi

Rekrutmen Terbuka FPM GEM, Teguhkan Hati & Raih Prestasi

redaksi