SUARA USU
Film

VENOM: Let There be Carnage

Oleh: Jordan Joel Hiroshi

Suara USU, Medan. Venom Let There be Carnage merupakan bagian dari lanjutan sequel pertamanya, yaitu Venom (2018). Disutradai oleh Andy Serkis ini juga pengisi suara Venom lalu keberhasil Tom Hardy yang memainkan peran Venom yang sangat baik.

Pembawaan cerita dalam film ini dimulai dari Cletus Kasady (Woody Harrelson) bersama kekasihnya Frances Bariston (Naomie Harris) yang dipenjara St Estes Home, kemudian berpisah karena memiliki potensi berbahaya polisi  menembak Frances sehingga dibawa ke Ravencroft Institute.

Eddie Brock yang bersama dengan Venom ditugaskan Pak Mulligan (Stephen Graham) menemui Kasady di penjara San Quentin agar bisa memecahkan pesan Kasady dan Kasady menyuruh Eddie membuat artikelnya.

Eddie dan Venom pulang ke apartemen untuk memecahkan petunjuk dari sel tempat Kasady, namun Eddie masih belum paham lalu Venom marah serta menganggu dan mengacaukan Eddie membuat artikel Kasady lalu Eddie ditelepon Anne Waying (Michelle Williams) mantan tunangan Eddie menyampaikan bahwa dia sudah bertunangan dengan Dan Lewis (Reid Scott) sehingga Eddie sedih dan Venom menghiburnya lalu menjaganya juga.

Eddie dan Venom menemui Kasady lagi lalu Kasady mengigit tangan Eddie dan Venom menghajarnya maka Kasady dapat symbiote dan memakannya.

Kemudian Kasady pergi mengacaukan kota lalu mencari lokasi kekasihnya lalu Eddie menonton Televisi terkejut bahwa Kasady keluar dari penjara jadi pak Mulligan datang untuk menanyakan apa yang terjadi dan menyarankan Eddie untuk bersembunyi.

Film Venom Let There Be Carnage sejatinya memang fokus pada pergulatan Tom Hardy menjadi Eddie Brock dan Venom. Meski begitu, Andy Serkis tak lupa memberikan gambaran canggih sebagai hiburan, seperti kala berbagai senjata keluar dari tubuh Venom dan pertarungan yang seru.

Film ini mengajarkan kita bahwa memiliki perbedaan kepribadian juga bisa bekerja sama meskipun adanya rasa tidak suka.

Film Venom Let There be Carnage sudah tayang di bisokop sejak tanggal 17 November 2021. Jika tertarik untuk menontonnya, pastikan kamu tidak kelewatan dan ingat mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Redaktur: Yessica Irene       


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Geez dan Ann, Sebuah Pilihan Antara Cinta dan Cita-cita

redaksi

Tanah Surga Katanya: Menggugah Patriotisme di Perbatasan Indonesia

redaksi

Pengalaman Menegangkan, Karyawisata Berubah Menjadi Permainan Mematikan dalam Film Night Has Come

redaksi