SUARA USU
Kabar SUMUT

Wedding Nusantara 2024, Membelai Kreativitas dan Kepercayaan Diri Lewat Fashion dan Musik

Reporter: Vimelia Hutapea/Sandrina Nasution/Indri Febrina

Suara USU, Medan. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8, Boesa Management mempersembahkan perayaan meriah dengan menghadirkan Wedding Nusantara 2024 volume III yang apik. Acara ini berlangsung selama empat hari dimulai dari tanggal 9 Mei sampai dengan 12 Mei 2024 di Atrium Utara Plaza Medan Fair.

Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan memberikan pembelajaran tentang dunia fashion kepada anak-anak. Selain itu, Wedding Nusantara 2024 juga berharap menjadi suatu ajang untuk menampilkan kepercayaan diri khususnya anak-anak lewat peragaan busana, vokal, dan art.

Acara ini menyajikan empat kategori lomba yang berbeda setiap harinya. Hari pertama dimulai dengan lomba rias pengantin, hari kedua vokal solo, hari ketiga dan keempat dilanjut dengan lomba fashion show dan mewarnai.

Fashion show kali ini mengusung tema “Glamor & Galla Dinner” yang dimeriahkan oleh kategori anak-anak usia 4-12 tahun hingga remaja usia 13-25 tahun. Para peserta menampilkan busana pesta, make up, dan perform dengan gaya dan mimik wajah yang berhasil mencuri sorot mata serta memberikan kesan terbaik untuk para juri.

Diawali dengan penampilan tarian tradisional dari UKM Seni Politeknik Medan yang menampilkan busana daerah Batak, Melayu, Palembang, Jawa, dan Papua tentunya menarik banyak perhatian penonton untuk turut memeriahkan acara ini.

Budiman Sanjaya selaku owner Boesa Management mengatakan bahwa beliau tidak menyangka acara ini sukses di luar perkiraan. Beliau juga tidak menyangka banyak peserta yang mendaftar dan mengikuti lomba dengan bersungguh-sungguh. Perlombaan fashion show di hari ketiga meninggalkan kesan berarti karena antusiasme peserta yang hadir.

“Sejauh ini, tiga hari acara benar-benar di luar ekspektasi karena sebelumnya kami gak mau berharap besar. Banyak pengunjung mall yang ikut menonton menikmati acara karena long weekend. Jadi sebagai EO, kami merasa puas,” ungkap Feby, tim sponsor event organizer Wedding Nusantara.

Feby juga menambahkan harapan kepada peserta dan penonton untuk hadir dan memeriahkan acara Boesa Management untuk tahun-tahun berikutnya.

Redaktur: Feby Simarmata


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Digelar Secara Hybrid, PIMNAS ke-34 USU Resmi Dibuka!

redaksi

De’Vintage, Membawa Kembali Kenangan Melalui Karya Seni

redaksi

Penelitian Mahasiswa USU Mengenai Heterogenitas Masyarakat Indonesia dan Hubungannya Terhadap Nilai Pancasila

redaksi