SUARA USU
Kabar Kampus

Adakan Pelantikan, Kepengurusan HMK FEB USU Siap Meluncurkan Program Kerja yang Unggul

Oleh: Annisa Larasati

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Keuangan (HMK) FEB USU telah resmi melantik pengurus baru periode 2022/2023. Acara pelantikan dilaksanakan di gedung Mikie Wijaya Hall FEB USU pada Selasa (30/8) pukul 13.00 s/d selesai.

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Program Studi D3 Keuangan, Ibu Beby Kendida Hasibuan SE., M.Si, dan para undangan lainnya. Acara ini menandai berakhirnya masa kepengurusan HMK FEB USU periode 2021/2022 yang diketuai oleh Hafizah Randah, dan dimulainya masa kepengurusan yang baru diketuai oleh R. Algis Yogi Prabowo.

Sebelum menjadi ketua umum HMK, Algis merupakan bagian dari kepengurusan HMK yang bertugas di pembinaan anggota (PA). Sebagai ketua umum terpilih, Algis memiliki visi untuk mewujudkan HMK yang berperan aktif dalam kegiatan akademis maupun kemanusiaan, serta menjadikan wadah kekeluargaan yang solid dan bersinergi.

Adapun misi yang akan dilaksanakan Algis untuk HMK seperti, mewujudkan mahasiswa yang berwawasan dan memiliki keterampilan yang kompeten dibidangnya, menjadikan intelektual mahasiswa yang kreatif dan produktif, serta menanamkan rasa empati, simpati serta peka terhadap lingkungan sekitar sebagai langkah untuk peduli terhadap sesama. Algis juga akan meluncurkan program kerja berupa kegiatan amal yang dan kemanusiaan serta menggali minat dan bakat mahasiswa untuk mengasah potensi kemampuan nya masing-masing.

Algis merasa kurang kompak dan kurang solidaritas dikepengurusan sebelumnya. Maka Algis berharap HMKkedepannya lebih baik.

“Harapannya saya semoga HMK kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, dan teman-teman Pengurus HMK periode 2022/2023 bisa bekerja sama dengan baik dan meningkatkan kualitas persaudaraan dengan saling menjaga satu sama lain,” tutup Algis.

Redaktur : Harsimren Kaur

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Berkolaborasi dengan Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP USK, Prodi Sastra Indonesia USU Sukses Gelar Kuliah Daring Bersama

redaksi

Tingkatkan Kesadaran Terkait Pelecehan Seksual, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Gelar Kampanye SalingJaga

redaksi

Mengusung Tema ‘Save Water, Live Better’, Dies Natalis MSP ke-14 Sukses Dilaksanakan

redaksi