Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Adakan Rapat Kerja, Ketua IMIKS USU Harapkan Adanya Aktualisasi Program Kerja

Oleh : Annisa Azzuhra

Suara USU, Medan. Ikatan Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial ( IMIKS ) USU menggelar Rapat Kerja IMIKS USU Periode 2020/2021 yang dilakukan secara luring bertempat di Kopi Bara Bumi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta secara daring melalui video conference. Rapat kerja yang dilaksanakan pada Sabtu (04/07) ini mengusung tema “Aktualisasi Program Kerja untuk Mengoptimalkan Tata Ruang Organisasi yang Lebih Produktif, Inovatif, dan Kreatif di Masa Pandemi”.

Rapat kerja menjadi agenda wajib tiap tahunnya untuk merancang, menyetujui, dan menjalankan program yang telah direncanakan selama satu periode kepengurusan. Ketua umum IMIKS USU, Mufti Irham Syahputra beserta jajaran Kabinet Aradhana memaparkan beberapa program kerja dari 7 divisi yaitu Divisi Pengembangan dan Pemberdayaan Mahasiswa (PPM), Divisi Keilmuan dan Kajian Pustaka, Divisi Pengabdian Masyarakat, Divisi Minat dan Bakat, Divisi Ekonomi Kreatif, Divisi Public Relation, serta Divisi Media Kreatif dan Publikasi.

Kegiatan rapat kerja dibuka oleh Maswandani Destriando selaku MC dan dilanjutkan dengan doa oleh Arif Budiarto, Kepala Divisi Pengabdian Masyarakat. Setelah pembacaan doa, agenda dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, Muhammad Fadhlan Amri.

Dalam kata sambutannya Fadhlan memaparkan bahwa sebelum kegiatan rapat kerja berlangsung telah terlaksana pula kegiatan pra-rapat kerja yang dihelat oleh para kepala divisi dengan divisi masing-masing membicarakan program kerja yang ada.

“Sebelum adanya rapat kerja kali ini, telah terlaksana kegiatan pra rapat kerja yang dibuat oleh masing-masing kadiv. Harapannya tentu saja dengan sisa waktu kepengurusan yang ada, kita semua selaku para pengurus dapat melaksanakan program kerja dan mampu amanah dengan tanggung jawab yang kita semua emban sebagai pengurus IMIKS,” ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kata sambutan dan motivasi dari Ketua Umum IMIKS FISIP USU Periode 2021-2022, Mufti Irhamsyah . Dalam kata sambutannya, Mufti berharap dengan adanya rapat kerja ini, setiap divisi dapat menjalankan program kerja nya dengan baik. Apalagi pada saat pandemi seperti ini, tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan secara tatap muka.

“Rapat kerja ini merupakan agenda untuk memformulasikan apakah program kerja dapat diterapkan selama satu periode kepengurusan. Saya berharap kita menyadari bahwa apa yang sudah di rencanakan oleh masing-masing divisi dapat bermanfaat,” tutup Mufti.

Redaktur: Yessica Irene

Related posts

Melatih Kepemimpinan Bersama AISEC in USU

redaksi

USU Terapkan Kuliah Daring, Mahasiswa : Daringnya Lebih Diperbaiki Lagi

suarausu

Ikatan Mahasiswa Kimia Open Recruitmen, Tingkatkan Sumber Daya Manusia

redaksi