SUARA USU
Kabar Kampus

AIESEC USU Bersama Kejar Mimpi Medan Sukses Adakan Acara Webinar Bertajuk Build Up Space

Reporter: Dini Eka Maulida

Suara USU, MEDAN. AIESEC USU bersama Kejar Mimpi Medan telah mengadakan webinar nasional yang bertajuk Build Up Space: How to Pitch Yourself and Point Out Your Personal Brand through Public Speaking yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting secara online, Sabtu (22/01/022).

Kegiatan ini menghadirkan 3 pembicara, diantaranya Ridho Barat Samudera selaku konten kreator dan founder Samudera Project, Rahman Hakim selaku spesialis komunikasi dan public speaking, dan Arfiana Maulina Fatimah selaku konten kreator dan founder Watery Nation. Penampilan menarik dari Mey Permata Tarigan sebagai guest star yang merupakan influencer dan local singer turut serta memeriahan kegiatan ini.

Pada sesi pembahasan webinar, pemateri banyak membahas seputar public speaking, public/personal branding, dan social media. Dalam salah satu materi yang disamaikan oleh Rahman ia menyebutkan bahwa mencintai diri sendiri dengan menemukan keunikan masing-masing dan lingkungan yang mendukung sangat penting dalam pembentukan public speaking, “Tidak ada kunci lain selain kita belajar mengenali diri kita dahulu,” tutur Rahman.

Webinar yang diikuti lebih dari 170 partisipan ini ditutup dengan sesi foto bersama.

Redaktur: Wiranto Asruri Siregar


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Accounting Intelligence Fair 2023 Menjadi Wadah Bagi Mahasiswa di Indonesia dalam Meningkatkan Jiwa Kompetitif

redaksi

Wujudkan Aksi Peduli Lingkungan, Mahasiswa Komunikasi Selenggarakan Green Gala

redaksi

Untuk Pertama Kalinya! FEB USU Adakan Alumni Talk dan Pembekalan Mahasiswa/ Calon Wisudawan Masuk Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI)

redaksi