SUARA USU
Kabar Kampus

UKM Betako MP USU: Rekrutmen Terbuka Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

Reporter : Dini Eka Maulida

Suara USU, MEDAN. UKM Betako MP USU telah mengadakan rekrutmen terbuka untuk mahasiswa USU yang dimulai dri 19 Januari 2022 sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

Abdul Qadir Jailani selaku ketua UKM Betako MP menyebutkan bahwa tidak adanya batas waktu penutupan pendaftaran dikarenakan UKM Betako siap menerima mahasiswa USU yang ingin bergabung.

Abdul juga menyebutkan bahwa sejauh ini sudah ada 18 pendaftar calon anggota UKM Betako. Tidak adanya batas kuota untuk penerimaan anggota menjadi peluang besar untuk para pendaftar lolos sebagai anggota tetap UKM ini.

Hal yang harus diperhatikan untuk mendaftar adalah dengan mengisi form yang sudah disediakan di bio akun Instagram UKM Betako MP USU dengan mempertimbangkan syarat khusus berupa penyakit yang diderita dan pengalaman keikutsertaan dalam beladiri sebelumnya. Setelah itu, para pendaftar akan dimasukkan ke dalam grup Whatsapp guna untuk menjalin komunikasi dan mengatahui info selanjutnya.

Abdul Qadir sendiri mengatakan bahwa tidak adanya kendala dalam proses dan persiapan rekrutmen terbuka ini dan masih bisa dipertimbangkan, “Kalau masalah ini masih kami pertimbangkan kedepannya kak,” tuturnya.

Abdul berharap pandemi segera berakhir sehingga perkuliahan di USU berjalan dengan offline agar para anggota Betako MP USU yang berasal dari luar Medan dapat latihan bersama secara langsung . Ia juga mengajak para mahasiswa USU untuk bergabung bersama UKM Betako MP USU guna untuk memperluas relasi, mendalami ilmu bela diri dan meraih banyak prestasi.

Redaktur: Wiranto Asruri Siregar


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Lewat Instagram PEMA USU, Dimas-Liputra Tolak Keputusan Rektor

redaksi

Apa Itu Pekerja Sosial? Ini Kata Ketua IMIKS USU

redaksi

Rektor USU Resmi Lepas 305 Mahasiswa Outbond PMM 3

redaksi