SUARA USU
Musik

Alih, Tentang Problematika Kehidupan Remaja

Oleh : Michelle Chika & Caroline Gloria

Suara USU, Medan. Alih merupakan salah satu track yang dinyanyikan sekaligus ditulis sendiri oleh Feby Putri dari album pertamanya yang bertajuk “Riuh”, resmi dirilis pada Kamis, (27/01) lalu. Lagu yang berceritakan tentang makin banyaknya permasalahan yang datang menghampiri ini pun menjadi banyak disukai, karena makna yang terdapat dibalik lirik tersebut sangat relate dengan cerita kehidupan yang dialami oleh para pendengar lagu tersebut.

Lagu ini ditujukan kepada anak-anak muda yang mungkin sedang beralih dari fase remaja ke fase dewasa. Situasi dan kondisi cemas, sedih, kebingungan pada lagu ini tergambarkan dengan jelas. Alunan musik yang tenang namun liriknya penuh emosi. Terlebih pada malam hari, pikiran-pikiran semakin liar, memikirkan hal yang belum pasti terjadi di masa depan. Bagi para penggemar dapat mendengar lagu Alih di beberapa platform musik resmi seperti Spotify dan YouTube Music.

Penggalan lirik di bawah ini memiliki makna yang berkesan bagi penulis karena seiring berjalan nya waktu permasalahan kita juga kian bertambah, tetapi disamping itu dengan masih bisa bertahan sampai di titik ini dan tidak menyerah merupakan suatu proses yang hebat.

Hei, waktu berubah

Tak sama hari yang silam

Di cekik temaram

Banyak persoalan

Dalam hati yang terpendam

Bawa diri lintasi yang suram

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

End of Beginning: Refleksi dan Nostalgia

redaksi

Merasakan Bagaimana Waktu Berharga Lewat Lagu Lekas

redaksi

TIL YOU’RE HOME – Rita Wilson, Sebastian Yatra

redaksi