SUARA USU
Kabar Kampus

Bazar Buku Gramedia Hadir Untuk Meriahkan Dies Natalis ke-22 Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi USU

Reporter: Jesika Yusnita Laoly

Suara USU, Medan. Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi dalam rangka mempersiapkan perayaan Dies Natalis ke-22 membuat puncak acara  dengan Bazar Buku Gramedia yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 1-3 November 2023. Bazar Buku Gramedia, yang menjadi bagian penting dalam acara perayaan ini diadakan di Pendopo Fakultas Ilmu Budaya. Bazar dimulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Bazar Buku Gramedia yang telah berlangsung selama dua hari telah menarik banyak pengunjung yang ingin menjelajahi berbagi penawaran buku  terbaru dan best seller. Staff Gramedia yang ramah dan mengetahui gambaran umum buku selalu siap membantu pengunjung dalam menemukan buku-buku yang mereka cari.

Acara ini menjadi surga bagi pencinta buku, dengan puluhan judul buku yang tersedia, mulai dari fiksi hingga non-fiksi. Acara ini juga diharapkan menjadi perayaan literasi yang meriah, dimana pengunjung dapat menjelajahi berbagai buku terbaru, klasik dan terbaik yang ditawarkan oleh Gramedia. Selain itu, hadiah menarik berupa dua buah komik gratis bagi para pengunjung yang membeli buku dan mendaftar sebagai member di aplikasi My Value. Dan untuk pengunjung yang hanya mendaftar sebagai member di aplikasi My Value, mendapatkan satu buah komik gratis.

“Semoga kedepannya Dies Natalis Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi dapat diadakan dengan semakin meriah dan dapat menampung bazar-bazar lainnya, tidak hanya dari Gramedia saja . Dan tentu tujuannya adalah bazar-bazar tersebut untuk dapat menjadi media dalam peningkatan literasi mahasiswa,” ungkap Ketua Dies Natalis IMPUS, Muhammad Haidar Azimi saat ditanya harapannya setelah berhasil mengadakan Bazar Buku Gramedia.

Bazar buku ini menjadi perayaan literasi yang luar biasa. Bagi kamu yang belum berkujung ke Bazar buku ini, kamu masih memiliki kesempatan untuk datang besok di 3 November 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi dunia buku tidak terbatas sekaligus merayakan prestasi Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi. Ingat sekali lagi, Jangan sampai ketingalan!

Redaktur: Taty Kristina


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

SGC USU Adakan Webinar Kepenulisan Bertajuk “How To Find Your Colour In Writing?”

redaksi

Paguyuban IMIB USU Sukses Adakan Pelatihan Softskill Desain Grafis

redaksi

SOUNDS 4.0 HMM FEB USU: Pentingnya Inovasi Melalui Organisasi

redaksi