SUARA USU
Kabar Kampus

BKK USU Mengadakan Lomba Seni Mahasiswa

Penulis: Uly Delfiani & Ruth Stephanie

Suara USU, Medan. Biro Kemahasiswaan dan Kealumnian USU (BKK) mengadakan kegiatan yang bertajuk ‘’lomba seni mahasiswa”. Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid yang dilaksanakan pada tanggal 30 November 2021 lalu.

Menurut Imam Bagus Sumantri selaku ketua UKM BKK USU menyebutkan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh BKK USU sendiri , disini BKK USU melibatkan UKM Kesenian USU untuk membantu kegiatan lomba ini .

Kegiatan ini diadakan untuk menemukan potensi-potensi baru dari mahasiswa USU di bidang kesenian seperti tari kreatif, vocal solo, dll. “Saya mewakili BKK USU berharap, mereka bisa menjadi wadah untuk mengembangkan bakat mahasiswa USU dibidang  seni terutama dibidang tari kreatif yang selalu menjadi andalan USU sendiri, dan  kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi mereka untuk membawa mereka ke langkah yang lebih menjanjikan seperti ke tingkat nasional,” tutur Bagus.

Bagus juga menjelaskan bahwa pandemi bukanlah halangan untuk melaukan kegiatan yang positif. “Perihal pandemi, kami justru ingin tetap melaksanakan kegiatan ini dengan baik,seperti yang kita lihat sejauh ini, walaupun situasi sedang tidak memungkinkan karena pandemi seperti yang kami lihat di luar sana banyak organisasi-organisasi yang mengadakan kegiatan lomba secara hybrid. Maka pandemi bukanlah menjadi suatu masalah besar bagi kami, malah disaat pandemi seperti ini banyak masyarakat diluar sana yang mengadakan kegiatan-kegiatan  yang jauh lebih kreatif dari kita,” tambah Bagus.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Meski Terkendala Biaya, Mahasiswa FK USU Akhirnya Raih Gold dan Silver Medal Ajang AIGC Singapura

suarausu

‘Negeri Para Badung’ Teater O Kembali Gelar Pementasan Teater Dalam Acara Buka Bersama

redaksi

Ulang Tahun Ke-10 : Gamadiksi USU Menjadi Wadah Yang Lebih Baik

redaksi