SUARA USU
Film

Money Heist Season 5 Part 2: Akhir dari Karir Profesor

Penulis: Michelle Chika

Suara USU, Medan. Kabar gembira bagi pecinta Serial Money Heist atau  La Casa De Papel, karena akhirnya yang di tunggu-tunggu yaitu Season 5 Volume 2 tayang di layanan streaming Netflix pada tanggal 3 Desember 2021 lalu. Serial ini di mulai dengan Season pertama pada tahun 2017, dibintangi oleh Alvaro Morte sebagai Profesor, Ursula Corbero sebagai Tokyo, dan Najwa Nimri sebagai Sierra. Film serial ini dibuat oleh Alex Pina dan diproduksi oleh Vancouver Mediaberkisah tentang sekelompok perampok bank yang dipimpin seseorang yang mereka sebut sebagai “Profesor”, dia adalah orang yang merencanakan perampokan ini dengan sangat teliti sehingga semuanya tersusun rapi.

Serial ini sangat cocok bagi pecinta genre action, crime dan drama. Para perampok ini juga memiliki “nama” yang unik karena mereka menggunakan nama-nama kota sebagai panggilannya. Itu semua termasuk dalam rencana “Profesor” dengan tujuan agar para perampok tidak mengetahui identas mereka masing-masing sehingga tidak ada hubungan lebih dari sekedar “rekan kerja”.

Kreator Money Heist, Alex Pina mengungkapkan Season 5 part 2 ini akan lebih emosional daripada yang sebelumnya. Sedikit bocoran di Money Heist Season 5 Volume 2 ini, diduga salah satu pemeran yang bernama “Alicia”  tidak sepenuhnya memihak profesor karena ia mengambil sesuatu dari kamar mandi dan disembunyikan di lengan bajunya. Ada kemungkinan ia menjadi sumber kegagalan perampokan dan menyebabkan berakhirnya karir dari profesor. Dikabarkan bahwa Season 5 Volume 2 ini akan menjadi akhir dari kisah aksi perampokan tersebut.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Series Lupin, Pencuri Bermotif Dendam

redaksi

Halloween Ends (2022), Epilog dari Kisah Laura dan Michael Myers

redaksi

Hello Ghost: Percobaan Bunuh Diri yang Gagal, Apa Ada Makna di Balik itu?

redaksi