SUARA USU
Kabar Kampus

Direktur Prestasi Mahasiswa dan Hubungan Alumni Janjikan Kegiatan Pengembangan Karakter Diarahkan ke Kampus Kwala Bekala

Reporter: Gracyan Eukario/Windy Ramdhani

Suara USU, Medan. Wakil Rektor 1 Universitas Sumatera Utara, Dr. Edy Ikhsan SH., MA bersama Direktur Prestasi Mahasiswa dan Hubungan Alumni, Doli Muhammad Jafar Dalimunthe SE., M.Si. mewakili universitas untuk hadir bersama Mahasiswa Baru Fakultas Kehutanan Pada Selasa, (06/09). Kehadiran pihak universitas tentunya bertujuan untuk memberikan apresiasi penuh kepada mahasiswa baru yang sudah rela jauh-jauh melaksanakan PKKMB di Kampus Kwala Bekala.

Kegiatan dibuka dengan kata motivasi oleh Wakil Rektor I. Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Doli Muhammad Jafar Dalimunthe. Doli membuka kata sambutan dengan mengucapkan Salam Rimba dan Hidup Mahasiswa. Direktur DITMAWA USU ini sangat antusias akan mahasiswa baru fakultas kehutanan yang hadir dan menyambut baik pihak universitas. Doli menambahkan bahwa Rektorat berkomitmen dalam menjaga Fahutan sebagai bagian dari Universitas Sumatera Utara

“Pasti atensi universitas sudah sangat luar biasa kepada Fahutan. Kedatangan Pak WR dan saya hari ini juga untuk menunjukkan komitmen universitas bahwa Fahutan itu bagian dari Universitas Sumatera Utara. Walaupun jauh, tapi kami harus melihat kemari,” ucap Doli.

Hadir secara langsung, Direktur DITMAWA USU tertarik melihat kondisi Kampus Fakultas Kehutanan USU di Kwala Bekala. Dengan sangat antusias, Doli mengatakan bahwa dirinya ingin menjadikan Fakultas Kehutanan sebagai host dari berbagai acara di bawah DITMAWA USU.

“Saya berjanji, semua kegiatan pengembangan karakter di bawah Direktorat Prestasi Mahasiswa dan Hubungan Alumni itu banyak. Saya akan coba arahkan kesini supaya adik-adik semua dan senior yang ada bisa terlibat dan menerima teman-teman dari 15 fakultas lain yang ada di Padang Bulan,” tegas Doli.

Doli berharap Fakultas Kehutanan dapat menjadi host yang baik nantinya, dalam acara yang cukup ala kadarnya namun dapat memberikan alasan yang kuat untuk meminta UKM dan ORMAWA  melaksanakan kegiatan di kampus Kwala Bekala.

“Semangat, terus berkreasi, berprestasi, sampai jumpa dalam semua kesempatan dalam kegiatan Universitas!,” Tutup Doli di hadapan mahasiswa baru Fahutan USU.

Redaktur : Elnada Nadhira Saleh


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kembali Dibuka, Apakah Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Worth It ?

redaksi

PKKMB USU 2023: Ini Pesan Rektor untuk Mahasiswa Baru

redaksi

Berlangsungnya PMM 4 : Begini Tanggapan Mahasiswa PMM Inbound USU Terkait Fasilitas USU

redaksi