SUARA USU
Kabar Kampus

FEB USU Lakukan Perbaikan dan Peningkatan Sarana Prasarana

Oleh: Muhammad Fadhlan Amri

Suara USU, Medan. Riuh pertukangan mengisi lorong-lorong dan gedung Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Sumatera Utara. Terlihat beberapa petugas dan tukang bangunan sibuk mengerjakan pekerjaannya ketika waktu sudah melewati pukul 16.00 WIB.

Setelah dikonfirmasi langsung oleh Fadli, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ternyata sedang berlangsung perbaikan sarana dan prasarana.

“Kalo mungkin kalian dari FISIP ya, perkembangan disana itu sangat pesat. Salah satunya di bidang sarpras (red: sarana dan prasarana). Jadi fokus dan arahan dari pak rektor itu perbaikan dan peningkatan di tiga titik yaitu toilet, ruang kelas, dan juga taman,” tuturnya.

Fadli juga menambahkan bahwa proyek yang sedang berlangsung di FEB inu merupakan langkah untuk meningkatkan kualitas kelistrikan di wilayah fakultas tersebut.

“Ini untuk listrik, jadi di FEB ini agak sering idup mati listriknya, jadi mau kita perbaikin biar ga gitu lagi,” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan salah satu mandor dari proyek pembangunan yang sedang berlangsung, proyek ini akan selesai akhir bulan Juni.

“Ini kalo dari arahannya akhir bulan Juni. Yang kami kerjakan perapian saja, biar plafonnya rapi. Kalo yang disana itu kelistrikan, sama akhir Juni juga,” pungkasnya

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Lakukan Penyuluhan CHSE dan Pelatihan Social Media Marketing, Akademisi USU Berhasil Berikan Kebermanfaatan kepada Pelaku Usaha di Kabupaten Samosir

redaksi

Dampak Diintegrasinya Web Satu USU, PSI Siap Bantu Mahasiswa Jika Terjadi Masalah

redaksi

Himpunan Mahasiswa Departemen Ekonomi Pembangunan USU Adakan EVEREST 7 “Youth Economic Conference” Berskala Internasional

redaksi