SUARA USU
Entertaiment

Fifa Mobile 2022, Tantangan dan Lawan Tangguh untuk E-Football 2022

Oleh: Angelius M Nababan dan Joshua M Purba

Suara USU, MEDAN. Pengguna game sepak bola pastinya sudah tidak asing lagi dengan Fifa Mobile dan eFootball mobile. Kedua game sepak bola ini terus bersaing mendapatkan  hati para penggila game sepak bola dengan menawarkan berbagai fitur yang kian hari kian membuat takjub dengan berbagai peningkatan grafik dan kualitas selama bermain, terutama Fifa Mobile yang baru-baru ini mengeluarkan edisi terbarunya yang pastinyaakan menarik perhatian para pecinta sepakbola.

EA SPORT selaku pengembang dari FIFA Mobile telah merilis FIFA Mobile 2022 dengan banyak pembaruan dari segi gameplay, visual maupun audio yang semakin menarik, meningkatkan pengalaman bermain dan ramah untuk digunakan. Game sepak bola FIFA Mobile 2022 sudah dapat di download sejak 18 Januari lalu.

Berbeda dengan FIFA Mobile 2022, KONAMI selaku pengembang dari eFootball Mobile sampai saat ini belum juga melakukan rilis update sampai saat ini. Konami melalui akun Twitter resminya, yakni @play_eFootball mengumumkan akan merilis eFootball Mobile 2022 pada musim semi (pada bulan Maret sampai Juni).

Jadwal rilis mengalami kemunduran yang seharusnya dilakukan antara bulan September dan November 2021 lalu. Hal ini membuat para penggunanya kecewa dan men cap buruk game sepakbola ini yang menyebabkan banyak pengguna yang berpindah menggunakan FIFA Mobile 2022.

Per tanggal 23 Januari 2022, FIFA Mobile 2022 menduduki peringkat pertama sebagai game olahraga paling populer di Google Playstore dengan rating 4,2/5 dan mengalahkan eFootball Mobile 2021 yang berada di posisi ke-empat dengan rating 3,9/5.

Akankah kehadiran eFootball Mobile 2022 nantinya dapat menarik kembali minat para pengguna game sepak bola? Atau malah Fifa Mobile mampu menguasai pasar game online sepakbola kembali? Menarik untuk ditunggu!

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kisah Tak Biasa “Orang-Orang Biasa”

redaksi

Khawatir Pakai Zoom? Berikut 5 Alternatif Aplikasi Meeting Daring

redaksi

June & Kopi, Film yang Menceritakan Persahabatan Anjing dan manusia

redaksi