SUARA USU
Kabar Kampus

HMD-EP FEB USU Sukses Adakan Ramadhan On The Road

Reporter: Khalda Mahirah Panggabean

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Departemen Ekonomi Pembangunan (HMD-EP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (FEB USU) adakan kegiatan aksi berbagi paket berbuka puasa pada Selasa, (11/04). Kegiatan aksi berbagi ‘Ramadhan On The Road’ ini dilakukan di Pintu 1 Universitas Sumatera Utara Jalan Dr. Mansyur.

Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Bidang Kerohanian HMD-EP dan sukses dilaksanakan dengan donasi yang terkumpul sebanyak Rp.1.800.000. Donasi tersebut diakumulasikan menjadi 180 paket berbuka puasa.

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Amirullah selaku Sekretaris Bidang Kerohanian HMD-EP sekaligus penanggung jawab kegiatan, anggota bidang kerohanian lainnya, serta beberapa anggota dari HMD-EP.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan aksi berbagi serupa yang dilaksanakan setiap bulan, tapi karena momentumnya pas di bulan Ramadhan maka pihak HMD-EP berinisiasi untuk melaksanakan aksi berbagi ‘Ramadhan on the Road’ ini,” tutur Amirullah.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan minat bersedekah dan beramal. Antusiasme dari para anggota maupun mahasiswa Ekonomi Pembangunan cukup tinggi, dan mendapat respon positif dikarenakan acara berbagi kali ini berbeda dari sebelumnya yaitu dengan cakupan dan target yang lebih besar.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, para pengurus dan mahasiswa dapat lebih peduli terhadap sesama dan HMD-EP dapat menjadi wadah yang bermanfaat untuk orang banyak,” pungkas Amirullah.

Redaktur: Anna Fauziah Pane


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Penerimaan Pajak Restoran Kota Medan Selama Pandemi Covid-19

redaksi

Sastra Inggris Unjuk Talenta pada Perayaan IMSI Anniversary ke-42

redaksi

Memperingati Hari Pahlawan, Mahasiswa Fakultas Pertanian Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

redaksi