SUARA USU
Kabar Kampus

IMAPET Berbagi, Bantu Masyarakat yang Terkena Dampak Pandemi

Oleh: Yessica Irene

Suara USU, Medan. IMAPET (Ikatan Mahasiswa Perternakan) melaksanakan kegiatan IMAPET berbagi. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi seperti sekarang ini. Kegiatan ini dilaksanakan pada (16/02).
Penyaluran bantuan dilakukan di tiga titik yaitu daerah Setia Budi, jl. Dr. Mansyur, dan Padang bulan. Pembagian bantuan ini berupa Paket Sembako yang berisi beras, gula, telur, indomie, serta bubuk teh.

Sasaran dari IMAPET Berbagi ini adalah masyarakat yang sekiranya kurang mampu dan membutuhkan bantuan di sekitaran kampus Universitas Sumatera Utara. Adanya bantuan yang diberikan oleh Mahasiswa Perternakan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi ini.

“Bantuan yang kami berikan walaupun dengan nominal yang tidak terlalu besar , tetapi setidaknya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkap Sefriandy Tarigan, selaku kepala divisi Humas IMAPET.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang diadakan oleh IMAPET, atas dasar kepedulian di masa pandemi. Para pengurus lainnya tidak menutup kemungkinan bahwa kegiatan ini akan berlanjut kedepannya, baik dalam kondisi pandemi atau tidak namun kegiatan berbagi ini harus tetap dilanjutkan.

“Harapannya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membuat kita lebih bersyukur lagi di tengah pandemi ini. Dan kami berharap semoga semakin banyak gerakan-gerakan dari mahasiswa untuk saling berbagi di tengah pandemi ini, karena kita tau bersama-sama banyak sekali orang yang benar-benar membutuhkan bantuan kita. Semoga pandemi ini dapat segera terselesaikan di bumi pertiwi kita,” tutup Sefriandy Tarigan.

Redaktur : Fitri Dian Jannah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Srikandi Goes To Campus, Mengembangkan Talenta-Talenta Muda Indonesia

redaksi

Arsviderci: Pameran Fotografi Bertemakan Lahir, Hidup, dan Mati

redaksi

Semarak PKKMB FP USU 2023 Sukses Digelar, Libatkan Kerja Sama 900 Mahasiswa

redaksi