Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

IMPM Open Recruitment: Berkontribusi Untuk Masyarakat

Oleh: Salsabila rania Balqish

Medan, Suara USU. IMPM tengah mengadakan open recruitment bagi calon anggota baru. Open recruitment ini diperuntukkan untuk Mahasiswa/mahasiswi aktif  USU dari semua fakultas stambuk 2020/2021.

Untuk pendaftarannya para peserta diarahkan untuk mengisi form yang telah tersedia di flyer open recruitment IMPM. Peserta juga diminta untuk melengkapi seluruh berkas dan membayar uang pendaftaran sebesar 10.000 rupiah. Setelah melakukan pendaftaran dan melengkapi berkas, selanjutnya calon peserta akan melalui tahap wawancara, magang, dan pengumuman. Pendaftaran rekrutmen calon anggota baru ini akan berakhir pada tanggal 3 September 2021 yang akan datang.

IMPM mencari kandidat yang dapat bekerja keras dan bekerja sama dalam tim. Serta mereka mau mengaplikasikan ilmu yang mereka punya untuk membantu dan berkontribusi di masyarakat, juga memiliki ide untuk membantu masyarakat. Mereka juga diharapkan untuk bisa dibina untuk menjadi lebih baik.

Ketua umum IMPM mengungkapkan bahwa bergabung dengan IMPM memiliki banyak keuntungan dan tentunya pengalaman berorganisasi, “di IMPM, kamu dapat mendapatkan pengalaman berorganisasi yang tentu saja mengasah soft skill, hard skill, manajemen waktu dan lain sebagainya. Kamu juga dapat memakai ilmu yang kamu dapat untuk berkontribusi di masyarakat,” tutur Vincent.

Redaktur: Yessica Irene

 

Related posts

Rimbapala Raih Juara Harapan I Lomba Lintas Hutan Tropis

redaksi

Staf Ahli Rektor: Kemungkinan Besar Uang Bantuan Cair Minggu Depan

redaksi

Pangdam I/BB Bersama PEMA USU Adakan Penyuluhan Bela Negara

redaksi