SUARA USU
Kuliner

Kebab Durian Jon, Cara Baru dan Praktis Makan Durian

Penulis: Jei Suranta Ras

Kebab pastinya bukan lagi nama yang asing ditelinga kita, olahan makanan yang satu Ini sudah dikenal luas masyarakat di Indonesia. Kebab adalah makanan yang terbuat dari daging sapi yang dicincang dan diberi beberapa bumbu, yang dibalut kulit kebab dari tepung terigu.

Namun apa rasanya jika ada kebab berisi durian? Bukankah terasa enak dan aneh rasanya? Tapi ternyata kebab isi durian benar-benar ada dan enak rasanya.kYa, kebab isi durian ini tersedia di Medan dan sekitarnya yang dibuat oleh kedai Kebab Durian Jon. Kebab durian Jon ini memiliki cita rasa yang menyatu antara durian dengan kulit kebab asli yang terbuat dari gandum.

“Awalnya abang saya coba-coba bereksperimen kuliner dengan durian kemudian kepikiranlah membuat Kebab yang dikombinasikan dengan durian hingga tercipta kebab durian Jon ini dan pemilihan nama kebab ini dari almarhum ayah kami ” jelas adik pemilik kebab durian Jon.

Proses pembuatan kebab durian Jon ini sama seperti pada kebab umumnya, yang mana kulit kebab dipanggang dulu, kemudian diisi dengan durian lalu dibalut dengan adonan lainnya. Durian yang digunakan dalam  kebab durian Jon ini merupakan durian asli Medan yang berkualitas, Sehingga tekstur daging durian terasa empuk dan lembut membuat rasanya melumer didalam mulut. Tidak usah takut dengan aroma yang menyengat dari buah ini akan tercium, karena daging Durian ini sudah diolah dengan baik.

Bukan hanya kebab yang berisi durian, kebab durian Jon juga menyediakan kebab durian dengan varian rasa lainnya seperti durian+choco, durian+oreo, durian+strawberry, Serta kebab dengan varian buah seperti pisang jagung dan alpukat. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp8.000-13.000.

Mau coba kebab durian Jon? Kamu Bisa langsung mengunjungi kedai Kebab Durian Jon yang terdapat di Medan dan Binjai atau kamu juga bisa memesannya melalui pemesanan online baik dari go food maupun grab food.

Redaktur Tulisan: Kurniadi

Related posts

Cerita Menarik Dibalik Khong Guan, Si Biskuit Legendaris!

redaksi

Mencegah Corona dengan Bandrek Susu Buatan Rumah

redaksi

Jelang 14 Hari Ramadhan, Ini Menu Bukaan yang Tak Boleh Dilewatkan!

redaksi