SUARA USU
Kabar Kampus

Kebakaran Gedung GBR FEB USU

Penulis: Dian Febriyanti

Medan, Suara USU. Terjadi kebakaran di Gedung GBR Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sumatera Utara (USU) pada kamis (20/2) sekitar pukul 20:00 WIB, sampai saat ini belum dapat dipastikan penyebab kebakaran.

“Jadi ini terbakar juga belum tahu ya sumbernya darimana. Jika ada anggapan dari komputer jelas bukan, karena disitu komputer-komputer rusak semua” ujar Luhut Sihombing selaku Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Aset kepada Reporter Suara USU.

Ia menjelaskan bahwasanya yang terbakar itu lokasi yang tepatnya di kantin FEB yang diatasnya terdapat tangga kemudian ruangan yang didalamnya terdapat barang – barang bekas yang sudah tidak terpakai lagi seperti kursi, meja, serta laptop-laptop. ”tiga hari yang lalu sudah mau kita angkut barang-barang yang tidak terpakai disitu” tambah Luhut.

Sehubung dengan kebakaran ini, akivitas perkuliahan tetap dapat berjalan seperti biasa karena tidak mengganggu.”ini bukan ruang perkuliahan, ini hanya tangga menuju atas. Jadi esok tetap seperti biasa” tegas Luhut.

Sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Sumatera Utara memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran. “Tidak ada korban jiwa. Begitu juga dengan korban luka,” ungkap Manajer Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Medan, Nurly.

Redaktur Tulisan: Supri Alvin

Related posts

HMDIII Akuntansi Adakan Lomba Poster untuk Kemerdekaan

redaksi

Adakan Stakeholder Gathering, AIESEC in USU Buka Wawasan Tentang Partnership

redaksi

Angkat Sejarah Kemerdekaan, Tembung Kreatif Adakan Diskusi Kebangsaan

redaksi