SUARA USU
Kabar Kampus

Kompas USU Tuai Prestasi di Medan Rafting Championship

Reporter: Virgi Simamora

Suara USU, MEDAN. Kompas USU berhasil meraih juara tiga dalam perlombaan Medan Rafting Champhionship yang diselenggarakan oleh Federasi Arung Jeram Indonesia (27/3). Perlombaan yang memperebutkan piala walikota Medan tersebut turut mengharumkan nama Universitas Sumatera Utara dan menambah catatan prestasi bagi Kompas USU khususnya.

Sebelumnya Kompas USU berhasil menorehkan prestasi pada Pekan Olahraga Wilayah 1 Kota Medan cabang arung jeram yang juga diadakan oleh Federasi Arung Jeram Indonesia tahun lalu. Dalam perlombaan tersebut tim putri meraih juara 1 kategori slalom dan sprint.

“Jumlah peserta dalam lomba kali ini terbagi atas tim putri dan tim putra, Tim putra sendiri terdapat 13 orang, sedangkan tim putri terdiri dari 7 orang,” tutur Adelia selaku ketua.

Adel menambahkan, dalam series pertama, Kompas USU menurunkan delegasi tim putri yang beranggotakan 4 pemain utama dan 1 pemain cadangan yang menjadikan tim putri meraih juara tiga dalam kategori sprint race dan head to head race. Adapun tim putri Kompas USU terdiri dari Trioni Narvatilova, Evakesumawardani, Shawaliah Catur Wardhani, Artika Lessanti, dan Adelia Devita Sari.

“Kompas USU bisa menjadi rekomendasi UKM yang harus dicoba untuk bergabung, dibutuhkan keberanian dan rasa kemauan yang tinggi untuk bisa berkontribusi dalam organisasi ini,” tutupnya.

 

Redaktur : Agus Nurbillah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Launching Kepengurusan Baru, Resolusi Baru untuk LPTQ USU

redaksi

Bakso Crispy Perpus USU, Sekali Coba Langsung Nagih!

redaksi

Perkumpulan GEMBEL Menggelar Seminar Nasional: Mengupas Tuntas PERPPU dan Kewenangan MK dalam Mengujinya 

redaksi