SUARA USU
Musik

Lagu Lara, Ketika Cinta Sendiri

Penulis: Salsabila Rania Balqis

Lagu Hal yang berjudul Lara kian populer di telinga banyak orang saat ini. Lagu ini dipublis pada  2017 silam di laman youtube halstage. Walaupun sudah 4 tahun yang lalu, lagu ini dirilis namun tak banyak orang yang tahu lagu ini sebelumnya.

Lagu yang disingkat dengan huruf L ini menceritakan tentang seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Jika dilihat pada deskripsi di laman youtube Hal, dapat dilihat bahwa lagu ini menyuarakan isi hati orang-orang yang cinta sendiri. Dengan lantunan musik yang sendu tiap bait liriknya, Hal menceritakan bagaimana seorang laki-laki yang sedang menunggu cintanya dilirik oleh seorang wanita yang  mencintai orang lain.

selalu aku lihat belakang punggungmu di saat kau lihat belakang
punggung pria lain, menunggu kau menoleh dan berlari ke arahku
dan memelukku seerat-eratnya.

Lirik diatas merupakan reff pada lagu ini dan menjadi penggalan lirik favorit banyak orang, lirik ini menggambarkan bagaimana orang tersebut selalu berusaha mengejar wanita itu, namun wanita itu malah mengejar laki-laki lain dan tidak menghiraukannya. Dia juga berharap  dari penantiannya ini suatu saat wanita itu menyadari laki-laki yang selama ini mengejarnya mencintainya dan mereka bisa bersama-sama.

sudah aku coba untuk menghapusmu
naifku hanya jelaka
dirindu pada siapa ku masih merasakannya
kamu masih penyebabnya

Pada lirik ini Hal menjelaskan usaha untuk melupakan wanita itupun sudah dilakukan, namun malangnya itu hanya menjadi usaha yang sia-sia. Penyebab dari rindu yang dirasakan pun masih sama, wanita itu.

Jadi, kalian tim yang mana nih? Berusaha bertahan dengan cinta sendiri atau berusaha mengikhlaskan yang tak terbalaskan? Whatever it is hope you guys find your love one!

Redaktur: Yulia Putri Hadi


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Semi Teater, Magis dan Emosional!

redaksi

Breathe (Lee Hi), Untukmu yang Memiliki Hari yang Berat

redaksi

Rilis Album Red (Taylor’s Version), Ini Makna Red Scarf pada Lagu All Too Well

redaksi