SUARA USU
Kabar Kampus

HIMTI USU Adakan IEIC 2021 dengan Berbagai Lomba Menarik!

Reporter : Syarifah Hanum

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Teknik Industri USU khususnya bidang kerohanian divisi Islam mengadakan Industrial Engineering Islamic Competition (IEIC) 2021 dengan tema “Menjadikan Prestasimu Sebagai Ladang Dakwahmu”. Kegiatan ini berlangsung dengan tujuh bidang perlombaan yang dapat kamu ikuti. Adapun lombanya yaitu, da’i, vokal islami, essay islami, videografi, puisi islami, cerdas cermat, dan poster islami.

“IEIC merupakan program kerja HIMTI pada bidang kerohanian divisi Islam yang sudah terlaksana pada tahun 2017. Ini merupakan ajang perlombaan untuk mahasiswa Islam yang Kembali terlaksana di tahun ini setelah vakum beberapa tahun terakhir,” ucap Penanggung Jawab IEIC Hisyam.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat karena menjadi wadah untuk mempelajari dan mengembangkan bakat-bakat mahasiswa USU tentang Alqur’an, serta sebagai Langkah awal mahasiswa Islam USU untuk mengikuti MTQ MN di tahun 2023.

“Harapannya dari kegiatan ini sebagai meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa Islam se-Universitas Sumatera Utara,” ujar Hisyam.

Peserta melakukan pendaftaran dengan pengumpulan karya dari tanggal 8-18 Desember, lalu technical meeting 18 Desember, dilanjutkan dengan pembukaan dan kompetisi pada 19 Desember, setelah itu pengumpulan like, comment dan share pada 20-24 Desember, terakhir penutup pada 26 Desember.

Untuk batas waktu pengumpulan karya paling lambat pukul 12.00 WIB. Untuk mengikut lomba ini kamu wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000 dan merupakan mahasiswa Islam stambuk 2018-2021.

Di Kompetisi ini terdapat uang pembinaan dan E-sertifikat, serta tidak membatasi kuota peserta. Untuk informasi dan pendaftaran kamu bisa akses linktr.ee/IEIC2021 atau kunjungi Instagram nya @ieic.tiusu.

Redaktur: Yulia Putri Hadi


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Covalen Study Group (CSG) Adakan Aksi Galang Dana Peduli Palestina

redaksi

Bekerja Sama Dengan BRIN, Sastra Indonesia USU Selenggarakan Bimtek Penulisan Essai

redaksi

Pelantikan Pengurus Baru IMAHARA, Ketua Umum Baru Harapkan Kolaborasi dan Terobosan Baru untuk Kebermanfaatan

redaksi