SUARA USU
Featured Musik

Lekas Pulih – Fiersa Besari : Berjuang, Bertahan, dan Saling Menguatkan untuk Pulih 

Oleh : Suci Rahmatia Silaban

Suara USU, Medan. “Apakah kamu baik-baik saja?”, “atau kamu sedang merasa sakit?”, pasti banyak dari kita yang menjawab pertanyaan itu dengan kebohongan ketika realitanya kita sedang tidak baik-baik saja. Apalagi ketika kita dalam keadaan berjuang untuk sembuh dari kondisi  fisik dan mental  yang menyiksa.

Ketika kita dalam keadaan seperti itu namun tak sanggup berbicara hingga bercerita, seorang penyanyi Indie, Fiersa Besari  hadir mencurahkan pesan berisi kekuatan untuk kita terutama di masa pandemi yang tak kunjung berakhir.

Fiersa Besari, mempersembahkan sebuah karya lagu berjudul “Lekas Pulih” yang dirilis pada tanggal 21 Maret 2020 dalam bentuk video lirik yang diunggah ke akun youtube resminya.

 

Tidak apa-apa, menangislah 

Itu tak menjadikanmu lemah 

Semuanya memiliki hikmah 

Tuhan Maha Baik, percayalah! 

 

Penggalan lagu yang tersebut, Fiersa seakan berkata jika memang kita benar-benar lelah maka menangislah,  tidak apa-apa. Karena menangis tidak membuat kita menjadi orang yang lemah. Serta percaya lah kepada Tuhan bahwa dibalik itu semua akan ada hikmah yang bisa kita ambil untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Penulis lagu sekaligus musisi peraih penghargaan Top Male Singer of the Year Billboard Indonesia Music Awards 2020 ini mempersembahkan lagu ini untuk kita yang sedang tidak baik-baik saja. Yang terlalu patah untuk bicara, yang terlalu sakit untuk berbagi, bertahanlah.  

Melalui kolom komentar youtube, ia  berpesan agar pendengarnya tidak memendam sendiri rasa sakitnya, serta saling bercerita lah untuk saling menguatkan. Pesannya pun mendapat respon positif dari teman-teman yang sedang  sakit dan terpuruk dengan saling menguatkan melalui kisah, rasa sakit dan perjuangan yang mereka ceritakan.

Lagu ini menjadi rekomendasi untuk teman-teman di luar sana yang sedang merasa lelah, patah, sakit, terpuruk maupun dalam perasaan hancur hingga tak dapat berkata-kata, semoga dapat terobati dan kembali pulih setelah mendengar lagunya. 

Kalian tidak sendiri, mari berjuang, bertahan, dan saling menguatkan untuk pemulihan bersama.

Redaktur : Fitri Dian Jannah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Sedih dan Putus Asa Secukupnya Bersama Hindia

redaksi

Lagu “Please, Please, Please Let Me Get What I Want” Oleh The Smith Ceritakan Tentang Pentingnya Sebuah Harapan

redaksi

Pos Bloc Medan: Wisata Tanpa Batas Dibalik Sejarah

redaksi