SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan Pengurus BP2M : Mengemban Tugas dengan Selalu Berdakwah

Reporter : Boy Andreas Julius Sitorus / Affif Nikki

Suara USU, Medan, Badan Pengelola dan Pengembangan Masjid mengadakan pelantikan kepengurusan secara hybrid Senin (26/03). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Anjungan Melayu dan daring melalui zoom. BP2M FEB ini mengusung tema May Allah Be With Us, “arti tema tersebut semoga Allah bersama kita di jalan dakwah, baik berdakwah di fakultas maupun di luar fakultas,” ujar Uli Amsyah, Kabid Mentoring Agama Islam.

Kepengurusan yang baru saja dilantik datang dari berbagai stambuk, sebagaimana ketua umum dan sekretaris umum yang berasal dari stambuk 2019, dan bendahara umum dari stambuk 2020. Sedangkan jajaran kepala bidang dan sekretaris bidang datang dari stambuk yang beragam.

Ketua umum Hendra Arianta berharap “semua kader terus selalu bersama dakwah, sebab amanah tidak pernah salah bahu dalam memilih kita sebagai kader dakwah dan semoga kedepannya BP2M menjadi lebih baik lagi”, ujarnya.

Acara ini turut dihadiri oleh pengurus masa bakti 2022/2023, demisioner, alumni, dewan penasihat, serta wakil dekan 1 turut menghadiri pengukuhan masa bakti pengurus BP2M FEB USU. Presiden Mahasiswa dan Koreg 1 FULDEFI pun ikut memberikan kata sambutan di pembuka acara pelantikan. Dengan segala kepiawaian panitia, acara dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan.

Redaktur : Fitri Dian Jannah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Sosial Project, Mahasiswa Administrasi Publik USU Peduli Medan Zoo 

redaksi

UKM KMK St Yohannes Don Bosco FISIP USU Kembali Adakan Kolaborasi dengan KMK ITERA

redaksi

Solidas USU Gelar Perayaan Paskah Bertemakan Maranatha “Come Lord Jesus” Mengingat dan Memahami Makna Paskah

redaksi