SUARA USU
Kabar Kampus Kabar SUMUT

Mahasiswa Keperawatan USU Bersilaturahmi Dengan Menggunakan Satu Hari Bersama Anak Panti

Reporter : Agata

Suara USU, Medan. Mahasiswa PEMA Fkep USU mengadakan kegiatan bersama anak-anak di Panti Asuhan Darul Aitam, Medan Area (29/05). Kegiatan ini bertujuan untuk untuk menerapkan sikap saling peduli antar sesama dan untuk meningkatkan semangat agar terus berbagi.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah. Kegiatan yang dilakukan dalam acara ini juga sangat beragam, yakni memberikan materi terkait kesehatan juga mengajak anak panti untuk tetap menjaga kesehatan mereka di kehidupan sehari-hari, lalu ada cerdas cermat seputar agama islam, dan berbagai kegiatan lainnya. Tentunya setiap pemenang lomba akan diberikan hadiah, di akhir acara panitia memberikan santunan kepada pihak panti dan diakhiri dengan foto bersama.  

Ketua panitia, Dwi  Syafriningsih, merasa sangat bersyukur bisa bertemu dengan anak-anak panti dan mendapat sebuah pelajaran berharga bahwa kebahagiaan didapat bukan hanya dalam bentuk materi tetapi juga dengan memberikan perhatian dan juga kasih sayang kepada mereka jauh lebih berharga dan berkesan bagi mereka dan juga kami para panitia.

“Pesannya semoga acara ini bisa mempererat tali persaudaraan antar umat Islam. Selain itu semoga acara ini juga dapat meningkatkan rasa kepedulian kita antar sesama. Harapan kami semoga acara satu hari bersama anak panti ini dapat terus terlaksana di kepengurusan-kepengurusan selanjutnya,” ungkap Dwi.

Redaktur : Fitri Dian Jannah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Delapan Tim PKM USU Lolos ke PIMNAS, Dukung dan Persiapkan Dirimu untuk PKM 2024

redaksi

Mahasiswa USU Stambuk 2022 Telah Mendapatkan Almamater dari Kampus Impian

redaksi

Google Developer Groups Medan Gelar DevFest Medan 2023, Ajak Peserta Belajar Teknologi Terbaru

suarausu