SUARA USU
Entertaiment Musik

Makna di Balik Lagu Baru Isyana Sarasvati “LEXICON”

Penulis: Ruth Stephanie Audrey Sinaga

SUARA USU, Medan. Menurut kamus bahasa Indonesia kata ‘’Lexicon’’ diartikan sebagai kamus, dan arti lainnya ialah kosakata dan Isyana baru saja merilis karya terbarunya berjudulkan Lexicon.
Dalam makna tersirat dari lagu ini, Isyana mengartikan bahwa lagu Lexicon ini adalah tanda bahwa seorang Isyana Sarasvati telah berhasil mendapatkan zona nyamannya di dunia industri musik Indonesia.

Sang Nirwana
Menghadirkan mata-mata
Bersiaplah!

Yang berduri kok dirawat?
Kau kira selamanya mereka akan percaya
Tapi maaf waktumu t’lah tiba

Nah dalam kutipan lirik yang diatas, sungguhlah jelas bahwa lirik tersebut mengisyaratkan kita untuk tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh para kaum mayoritas, disini diingatkan bahwa jadilah diri sendiri dimanapun ,walaupun kita sedang berada di posisi minoritas.

Dari lagu telah menjawab pertanyaan pertanyaan dalam pikiran kita selama ini, seperti bagaimana menjadi diri sendiri tanpa merasa insecure dengan apa yang mereka punya.

Nah, bagi yang merasa sering terjebak dalam omongan orang-orang ataupun sering merasa insecure, lagu ini cocok kalian dengarkan disaat kalian ingin meningkatkan kepercayaan diri kalian. Jangan lupa kalau musik bisa mengubah hidup kita kearah yang lebih positif tentunya.

 

Redaktur: Miranda Agnelya N.


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Rayakan Anniversary 1 Dekade, BTS Rilis Single ‘Take Two’ Walaupun Tengah Hiatus

redaksi

Special Review Winter Album NCT Dream

redaksi

Mini Album “Semoga Sembuh” Karya Idgitaf Resmi Dirilis

redaksi