SUARA USU
Kabar SUMUT

Study Abroad Expo 2022, Hadirkan Sosialisasi untuk Berkuliah di Luar Negeri

Oleh: Erika Akana/Michelle Chika

Suara USU, Medan. Study Abroad Expo 2022 merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid oleh Education Republic, di Cambridge Hotel Medan (01/10).

Education Republic sendiri merupakan agen pengurusan studi luar negeri yang menghadirkan beberapa konselor untuk menjelaskan hal-hal mengenai sistematis pendaftaran berkuliah di beberapa universitas luar negeri, seperti Australia, Kanada, China, Irlandia, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Swiss, Taiwan, USA, dan UK.

Kegiatan Study Abroad Expo ini mengadakan tiga sesi seminar yang dapat dihadiri sesuai dengan ketertarikan minat masing-masing, salah satunya adalah seminar bertajuk “Carrer Development Workshop“. Seminar yang dibawakan oleh Ko Jacob sebagai pemateri ini berlangsung interaktif dan insightful.

Setelah mengikuti seminar selama sekitar satu jam, selanjutnya para peserta diminta untuk melakukan ER-Psychometric Test yang hasilnya dapat diterima setelah acara berakhir. Tak hanya sampai di situ, peserta nantinya juga akan memasuki ruangan konseling yang sudah dihadiri para konselor di setiap stand universitas luar negeri yang diminati setiap peserta.

Study Abroad Expo menjadi kegiatan dengan segudang pengetahuan mengenai sistematis untuk dapat berkuliah di luar negeri. Selain itu, para peserta juga mendapatkan goodie bag yang berisikan informasi lebih lanjut mengenai pengurusan studi ke luar negeri.

Redaktur: Azka Zere Erlthor


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Wajah Baru Jalan Dr.Mansyur

redaksi

Dibintangi Oleh Aldi Taher, Youthpreneur Telah Dilaksanakan Secara Meriah!

redaksi

Ciamik juga Estetik, Lettering Karya Putra Daerah Asal Medan Hans Sebastian

redaksi