SUARA USU
Musik

Manusia Kuat, Motivasi Buat Mereka yang Merasa Lemah

Penulis : Immanuel Pedro Hutagalung

Suara USU, Medan. Jika mendengar lagu ini pasti kalian akan langsung ikut bernyanyi, lantunan musik yang merdu ditambah dengan suara penyanyi yang sopan masuk ke dalam telinga. Yap! lagu manusia kuat.

“Kau bisa hitamkan putihku
Kau takkan gelapkan apapun
Kau bisa runtuhkan jalanku
‘Kan ku temukan jalan yang lain”

Penggalan lirik lagu dari lagu manusia kuat ink memiliki makna yang dalam untuk mereka yang mendengarnya. Tulus selalu berhasil menghipnotis para pendengar setianya dengan racikan lirik lagu penuh makna.

Muhammad Tulus Rusydi atau kerap kita kenal dengan Tulus ini menulis sendiri lirik lagu dari manusia kuat sebagai seruan untuk pantang menyerah dan berani menghadapi problematika hidup. Tuluspun menggaet Ari Renaldi untuk duduk sebagai produser musiknya. Melibatkan 50 musikus dalam proses pembuatannya, lagu yang direkam di Indonesia dan salah satu studio besar di Republik Ceko yang kemudian diterjemahkan kembali dalam audio-visual.

“Manusia Kuat ” adalah single yang rilis pada 27 April 2017 dan masuk ke dalam album “Monokrom”.

Lagu yang bermakna untuk kita selalu mengobarkan kekuatan jiwa, meski banyak berbagai tantangan yang dilalui, meski tangan dan kaki patah, walau juga mental dihajar babak belur, tidak menjadi alasan untuk tidak bermimpi dan mencapainya. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk selalu mandiri dan terus berjuang, karena kekuatan dari jiwa lah menjadi pegangan dalam kita menjalani hidup.

Lagu manusia kuat ini cocok buat kamu yang sedang merasa down dan butuh penyemangat untuk bangkit dari kegagalan itu. Lagu ini bisa didengarkan di seluruh platform musik langgananmu!

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Lagu Zombie dari Day6, Just Exist Not Alive

redaksi

Mini Album “Semoga Sembuh” Karya Idgitaf Resmi Dirilis

redaksi

Saturday, Kumpulan Anak Muda Siantar yang Berhasil Ciptakan Grup Band

redaksi