SUARA USU
Kabar Kampus

Menguatkan Hubungan Kebersamaan, IMPROSAJA USU Sukses Rayakan Natal

Reporter: Annisa Fadhilah 

Suara USU, Medan. Selasa (20/12), Ikatan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perpajakan (IMPROSAJA) Fakultas Vokasi Universitas Sumatera Utara sukses rayakan acara Natal tahunan yang berlokasi di Gereja HKBP Bethesda Jl. Sei Asahan.

Natal tahunan IMPROSAJA dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang istimewa. Salah satunya adalah kehadiran Kepala Prodi Adminitrasi Perpajakan yang diwakilkan oleh Sekretaris Prodi Administrasi Perpajakan, yaitu Faisal Eriza. Tak hanya itu, para keluarga besar Administrasi Perpajakan juga turut memeriahkan acara Natal ini seperti para alumni, steering committee, serta para Mahasiswa Administrasi Perpajakan.

Mengusung tema “Unknown locally, Heavenly Known”. Cleary Jacob selaku ketua panitia memaparkan bahwa makna dari tema Natal ini untuk menuntun anak muda menemukan jati dirinya.

“Sebenarnya inti dari makna Natal kami tahun ini adalah tentang zaman sekarang masih banyaknya anak muda yang sedang mencari bahkan tidak tahu jati dirinya sendiri, tetapi melalui renungan natal yang dibawakan oleh pendeta kali ini disasarkan kepada para anak muda bahwa sebenarnya mereka semua itu berharga bagi Allah,” ujarnya. 

Dari kalimat yang disampaikan oleh Cleary, dapat diketahui bahwa melalui Natal ini Tuhan akan membuat anak muda yang luar biasa sehinga generasi baru akan muncul untuk menjadi lebih dari pada pemenang.

Tujuan utama dari natal ini pastinya adalah untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus serta menciptakan kebersamaan yang lebih erat antar keluarga besar IMPROSAJA. Melalui beberapa rangkaian acara yang menarik serta menguras haru seperti peragaan Fragmen dan lagu-lagu pujian untuk Tuhan berhasil menciptakan suasana yang khitmat pada acara natal tersebut.

Menariknya, mereka juga mengadakan lucky draw dimana setiap peserta Natal memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah utama yang sangat menarik.

Dari natal tahunan yang berhasil dipimpinnya kali ini, Cleary berharap agar setiap tahunnya natal IMPROSAJA ini akan terus dijalankan dengan keikhlasan mengharap berkat Tuhan agar kedepannya dapat tercipta kesolidan yang erat antar seluruh keluarga besar Administrasi Perpajakan yang jauh lebih baik.

Redaktur: Salsabila Rania Balqis


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

UKM Betako MP USU: Rekrutmen Terbuka Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

redaksi

Memperingati Hari Jadi Ke-41, Kompas USU Adakan Webinar “Treasure Your Trash”

redaksi

Mendikbud: Semester Depan Kuliah Dimulai Agustus, Namun Masih Online

redaksi