SUARA USU
Tempat

Minbar Cafe, Hidden Gem Cafe yang Nyaman dan Asik Dekat dari USU

Penulis: Rekisha Ainur Ramadani / Annisya Putri Anggraini

Suara USU, Medan. Halo Sobat SU! Tau gak, ternyata ada tempat tersembunyi di dekat USU lho! Minbar adalah sebuah kafe tersembunyi yang berlokasi di Gg. Sehat No. 14a, Padang Bulan Selayang I. Untuk Sobat SU yang ingin ke tempat ini, kalian hanya membutuhkan waktu 3 menit dari USU. Meskipun kafe ini berada di sebuah bangunan berbentuk rumah, namun kafe ini tetap terlihat estetik dengan nuansa serba putih dan perabotan khas rumahan yang membuat suasananya terasa homey dan tentunya nyaman seperti di rumah sendiri.

Minbar café sendiri mempunyai dua area, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor café ini sangat nyaman karena terdiri dari fasilitas full ac sehingga para pengunjung tidak perlu takut merasa kepanasan. Selain itu, terdapat juga sofa dan tempat duduk yang nyaman. Namun, untuk para pengunjung yang takut kedinginan dan tetap ingin merasakan udara serta angin sepoi-sepoi, pengunjung dapat memilih area outdoor. Cafe Minbar ini turut menyajikan suasana tempat yang adem, tenang, dan calm, cocok untuk orang yang ingin me-time, nongkrong, berdiskusi, dan lain sebagainya.

Makanan yang disajikan di kafe ini cukup beragam, mulai dari nasi, pasta, hingga dessert seperti roti bakar dan eskrim yang membuat para pengunjung tidak perlu bingung ingin memesan apa. Harga yang ditampilkan memang cukup mahal bagi sebagian pengunjung, yaitu mulai dari Rp28.000, namun porsi yang diberikan cukup besar sehingga harga yang diberikan masih masuk akal. Adapula menu yang paling disukai semua pengunjung yaitu “Beef Patty Mozzarella” dengan harga Rp.48.000 dan “Pasta Fettucini Alfredo” dengan harga Rp.45.000. Kedua menu ini menjadi makanan yang paling disukai dan paling sering dipesan oleh para pengunjung yang dating. Porsi yang dihidangkan juga besar sehingga bisa disantap untuk 2 orang sekaligus. Dijamin Sobat SU bisa menikmati semua menu yang tersedia sampai perut kenyang. dehh!

Tunggu apalagi Sobat SU, dengan menu dan suasana tempat yang nyaman kalian bisa menjadikan tempat ini sebagai rumah kedua. Jadi, tertarik untuk mencoba?

Redaktur: Tania A. Putri

Related posts

Museum Perjuangan Pers Medan, Hasil Kecintaan Wartawan Senior Medan atas Pekerjaannya

redaksi

Cobain Stress Room Pertama di Kota Medan, Cuma Untuk 17+ Ya!

redaksi

Penatapan Dolok Nagugun Sipira, Hidden Place Kepingan Surga Samosir!

redaksi