SUARA USU
Kabar Kampus

Paduan Suara Ulos USU Siap Tampil di Pimnas 34

Oleh : Fitri Ratna Sari

Suara USU, Medan. UKM Paduan Suara Ulos  sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Pimnas ke 34 yang akan diselenggarakan di USU pada Selasa (26/10).

Saat ini PS Ulos sudah melakukan latihan sejak (30/09), semuanya berjalan dengan baik hingga saat ini. PS Ulos mewakilkan sebanyak 26 anggota untuk mengisi acara Pimnas nanti yang terdiri dari stambuk 18,19, dan 20. Adapun beberapa mahasiswa stambuk 21 dipersiapkan untuk mengisi kekosongan (cadangan).

PS Ulos mempercayakan pelatih untuk Pimnas kepada Beslindo Matondang, salah satu mahasiswa berpretasi di Etnomusikologi USU Stambuk 2017. Beslindo dipercayakan untuk melakukan aransemen lagu yang akan ditampilkan nantinya yang terdiri dari 8 judul lagu yang berbeda. 8 lagu medley tersebut diantaranya Mariam Tomong – Batak Toba, dan Lancang Kuning – Melayu.

“Tentunya ada perasaan bangga, senang, karena kami diberikan kepercayaan yang besar sampai saat ini untuk mengisi sebuah event yg diikuti secara nasional,” Ungkap Amriady Tampubolon, ketua PS Ulos.

Amriady berharap agar nantinya di Pimnas ke 34, PS Ulos dapat menampilkan usaha mereka dengan sebaik-baiknya dan dengan tampilnya PS Ulos di Pimnas, ia berharap bahwa semakin banyak yang mengenal PS Ulos USU.

“Harapan kami  adalah dapat menampilkan yg terbaik, sehingga PS Ulos kedepannya jauh lebih dikenal oleh banyak orang lagi,” tutup Amriady.

Redaktur: Yessica Irene

Related posts

Ini Hasil Sidang KPU USU Terkait Pemira

redaksi

HUMAS USU Gelar Workshop Videographer dan Video Editing

redaksi

Adakan Volunteer Edu-Aksi, Kabinet Aksi Bersama Fakultas Psikologi USU Tingkatkan Kesadaran Sosial

redaksi