SUARA USU
Kuliner

Pancake Harapan, Kue Manis, Murah, dan Enak Dekat USU

Oleh : Nadya Nurhaliza/ Putri Ritonga/ Hanna Letare

Siapa sih yang tidak suka makanan yang manis-manis? Makanan yang manis adalah makanan yang disukai oleh semua kalangan umur dari anak-anak sampai lansia. Salah satu makanan yang enak, manis, dan lezat yaitu pancake. Pancake merupakan makanan yang disukai oleh sejuta umat dan mudah proses pengolahannya.

Pancake Harapan, merupakan kue dengan harga murah dan lokasi mudah dijangkau yakni dekat dengan pintu 4 gerbang USU. Untuk menikmati Pancake tidak perlu jauh-jauh datang ke mall, cukup datang ke Pancake Harapan, rasanya jangan dikhawatirkan lagi dan harganya sangat ramah dikantong mahasiswa.

Pamcake Harapan ini menawarkan 14 variant pancake dengan topping yang beraneka ragam yang dapat kamu pilih, seperti: avocado, blueberry, cappucino, dark chocolate, strawberry, tiramishu, manggo, cheese crunch, green tea, hazelnut, chocomaltine crunch, tharo, vanilla/ white, choco crunch. Kamu juga bisa memesan pancake dengan tambahan double topping sesuai selera kamu.

Untuk pancake-nya sendiri bisa kita lihat dengan secara langsung bagaimana dalam proses pembuatannya. Karena untuk menikmati pancake-nya kita tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama. Dengan begitu sajian yang diberikan kepada kita masih dalam kondisi yang hangat dan nikmat.

Best seller dari Pancake Harapan adalah dark chocolate, tiramishu, chocomaltine crunch, dan hazelnut. Selain menikmati pancake kamu juga bisa minum es coklat ataupun coklat panas disini. Dengan harga Rp 25.000 kamu sudah mendapatkan dua buah pancake dalam satu porsi yang dapat membuat kamu kenyang.

Tempatnya cukup strategis dan dekat dengan kampus tepatnya di Jl. Dr. Mansyur No. 80. Kamu juga bisa memesan melalui aplikasi lho. Kuliner ini cocok untuk kamu pecinta makanan manis.

Gimana sobat Suara USU,  udah nikmati pancake harapan yang dekat dengan USU?

Redaktur : Taty Kristina Malau


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kembali Mencuri Perhatian, Pempek Masuk 5 Besar Seafood Terenak di Dunia

redaksi

Masakan Khas Batak-Dengke Na niura ‘Sushi Batak’

redaksi

Makanan Sehat Ala Anak Kos Murah Meriah

redaksi