SUARA USU
Kabar SUMUT

Pecah! Ketika Beauty dan Music Bertemu pada Glam Space Medan

Reporter : Inneke Kiki Rizki/Mutiara

Suara USU, Medan. Glam Space telah mengadakan talkshow dan konser di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan pada Minggu (24/09). Bukan hanya konser, Glam Space juga menyiapkan gift dan mengahadirkan beberapa tenant kuliner di venue konser.

Acara Glam Space kali ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu Glam Talk Space dan Glam Jam Stage. Glam Talk Stage diselenggarakan pada siang hari dengan beberapa acara yaitu Glam Workshop: Flowers Bouquet by Kin Flower, Glam Demo by Emina, Glam Talkshow Bersama berbagai bintang tamu dan rangakaian terakhir adalah Glam Demo by Wardah. Adapun bintang tamu yang hadir pada Glam Talkshow adalah Shasa Zhania, Selvy Ferara, Megi Irawan, dan Dr. Fani.

Kemudian yang tidah kalah seru, Glam Jam Stage yang diselenggarakan pada malam harinya. Glam Jam Stage ini dibuka oleh penampilan dari Karokeria, Postkassa, Idgitaf kemudian ditutup oleh Oomleo Berkaraoke ft. Iqbaal Ramadhan.

Pada Glam Jam Stage ini, para penonton diajak untuk bergalau bersama lewat lagu – lagu andalan Idgitaf. Tak haknya itu, pada lagunya yang berjudul Satu Saru, Idgitaf mengajak salah satu penonton Wanita untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung dan momen itu pecah disambut dengan semangat para penonton dalam mengikuti instruksi nyanyian yang dipimpin oleh Idgitaf.

Bukannya semakin menyurut, suasana venue konser semakin pecah dengan penampilan terakhir dari Oomleo Berkaraoke ft. Iqbaal Ramadhan. Antusiasme penonton semakin meluap saat Iqbaal membawakan lagu Terlatih Patah Hati dari The Rain dimana penonton semakin larut kedalam lagu tersebut. Penampilan Oomleo Berkaraoke ft. Iqbaal Ramadhan pun ditutup dengan lagu Cari Jodoh dari Wali.

“Pecah sih! Keren abis! Nggak nyesel ngeluarin duit dari kantong karna guest star-nya memang sekece itu. Tapi lebih kece kalau Glam Space bisa kumpulin full member Coboy Junior dalam satu panggung,” ungkap Lisa, salah satu penonton.

Redaktur: Anna Fauziah Pane


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Ideathon Tons of Idea, Wadahi Ide Orang Muda dalam Bidang Pelayanan Publik

redaksi

AW Soccer Park, Lapangan Mini Soccer Terbaru di Kota Medan

redaksi

Intip Biaya UKT dan Fasilitas Jurusan Kewirausahaan

redaksi