SUARA USU
Kabar Kampus

PEMA Fakultas Psikologi USU Gelar Liga Mobile Legends

Oleh : Komariah Balqis

 

Suara USU, Medan. PEMA Fakultas Psikologi USU melalui Departemen Olahraga Minat dan Bakat (Dept. OMB) melangsungkan kegiatan Liga Mobile Legends untuk mahasiswa pada tanggal 22-23 Januari 2022.

Tim pelaksana Liga Mobile Legends menaruh harapan tinggi pada kegiatan ini. Selain untuk mempererat ikatan antara civitas akademika di Fakultas Psikologi, kegiatan ini memiliki tujuan jangka panjang.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi acuan agar terbentuknya komunitas e-sport Psikologi sehingga PEMA periode selanjutnya bisa mempertimbangkan untuk membuat ekstrakurikuler baru di Fakultas Psikologi,” ucap salah satu Tim Pelaksana, Angelina.

Ia menambahkan bahwa kepengurusan PEMA tahun ini akan segera berakhir, jadi OMB periode 2021-2022 tidak dapat melaksanakan kegiatan seperti ini lagi.

“Tapi diharapkan ke depannya untuk kepengurusan selanjutnya diadakan kembali kegiatan seperti ini untuk meningkatkan eksistensi dari e-sport itu sendiri di Fakultas Psikologi USU,” tutup Angelina pada

Sayangnya, menurut Angelina, antusias mahasiswa untuk mengikuti Liga Mobile Legends ini tidak tinggi. Ia mengatakan, kemungkinan menurunnya antusias mahasiswa dikarenakan pelaksanaan kegiatan yang bertepatan dengan liburan semester.

Pertandingan dilakukan dengan tim yang menang mendapat satu poin dan yang kalah mendapat poin kosong. Pemenang liga akan ditentukan dari melihat jumlah poin yang terbanyak.

Sebagai informasi, untuk tim pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebanyak Rp. 500.000,00 dan e-sertifikat. Selain mendapatkan hadiah, tim pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi anggota perdana komunitas e-sport Psikologi USU.

 

Redaktur: Yulia Putri Hadi


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Pemira Daring dan Kekhawatiran di Belakangnya

redaksi

UKM PMM USU ADAKAN RECRUITMENT I ANGKATAN X

redaksi

Prodi Ilmu Sejarah Warnai Hari Pahlawan Dengan Aksi Theatrical

redaksi