SUARA USU
Musik

Rasakan Manisnya Jatuh Cinta, Misellia Rilis Singel Terbaru!

Oleh: Eka Syafitri Marpaung

Suara USU, Medan. Misellia Ikwan merupakan Penyanyi Muda asal kota Surabaya, kini dia merilis single terbarunya, setelah 7 bulan single terakhir nya launching. Berjudul ‘Diam-Diam’, lagu ini memberi warna baru dari single terakhir dan menceritakan tentang indahnya jatuh cinta.

“Aku happy banget karena tujuh bulan sejak single terakhir terasa lama sekali dan lebih happy lagi karena kali ini aku hadir dengan suasana lagu yang berbeda dari lagu-laguku sebelumnya,” ujar Misellia, dikutip dari siaran pers (12/08/22) lalu.

Diam-Diam merupakan sebuah pengalaman baru untuk Misellia setelah 2 single terakhir nya yaitu Hati dan Logika dan Akhir Tak Bahagia pada tahun 2021. Pengalaman ini membuat Diam – Diam mempunyai warna baru yang positif dan menyenangkan.

Misellia sendiri mengakui bahwa lagu ini muncul dan mengalir begitu saja dari dalam dirinya.

“Ini adalah hasil kombinasi antara jatuh suka, rasa nyaman, malu, deg-degan, gemas, dan lega yang bercampur jadi satu”, kata Misellia dengan lugas.

Melalui single ini, Misellia memiliki harapan untuk para pendengarnya agar jangan pernah takut untuk mengekspresikan perasaan yang masih tertahan pada orang-orang yang tersayang di sekitar kita.

Yuk, putar ‘Diam-Diam’ di Music Platform kesayangan kamu!

Redaktur: Monika Krisna Br Manalu


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Rilis Album Red (Taylor’s Version), Ini Makna Red Scarf pada Lagu All Too Well

redaksi

Sudut Pandang ‘Seorang Wanita Gemuk’ dalam Lagu Fat, Funny, Friend

redaksi

Price Tag: Ketika Uang Bukan Segalanya, Tapi Segalanya Butuh Uang

redaksi