SUARA USU
Kabar Kampus

Rekrutmen Terbuka Schneider, Tumbuhkan Inovasi dan Kreativitas

Reporter: Harsimren Kaur

Suara USU, Medan. Scneider Community kini membuka pendaftaran. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10-17 Oktober 2021 dan dikhususkan untuk mahasiswa angkatan 2018-2020. Untuk menjadi anggota tetap Schneider, para peserta harus mengikuti alur pendaftaran dari tahap berkas, wawancara dan pengumuman. Hal ini diinformasikan di akun instagram @schneider_teamusu.

“Untuk proses recruitment ini ada 3 tahap, pertama seleksi berkas kemudian wawancara dan pengumuman akhir. Setelah itu juga akan di adakan gathering anggota dari berbagai generasi,” ungkap Gading selaku ketua panitia recruitment kali ini.

Schneider Community merupakan komunitas ilmiah di USU yang berfokus pada lomba akademik seperti KTI dan Bussiness Plan. Kegiatan yang dilakukan seperti pelatihan KTI, pelatihan presentasi hingga kegiatan menghasilkan produk yang bernilai ekonomi. Team SC sendiri sekarang mayoritas dari angkatan 2017-2019.

Gading menuturkan, banyak benefit yang akan didapat jika menjadi anggota SC.

“Benefit tentunya akan banyak sekali, kita bisa belajar banyak dari senior yang berprestasi secara nasional dan internasional, juga akan dilakukan beberapa pelatihan terkhusus pada bidang KTI sekaligus memperluas relasi baik didalam maupun luat kampus USU,” jelasnya.

Gading juga berpesan, bahwa kita harus memiliki inovasi dan kreativitas.

“Pesan saya, kita harus memiliki suautu inovasi dan kreativitas agar kita bisa membawa perubahan bagi negara. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan menjadi bagian dari Schneider team USU 5th Generation!” tutupnya.

Redaktur: Yulia Putri Hadi


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

HUMAS USU Gelar Workshop Videographer dan Video Editing

redaksi

Bangga! 2 Mahasiswa USU Jadi Pasangan Duta Bahasa Sumatera Utara 2022

redaksi

Covalen Study Group (CSG) Adakan Aksi Galang Dana Peduli Palestina

redaksi