Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Resmi Dilantik, Ini Harapan Gubernur Baru PEMA FKM USU Kabinet Restorasi

Oleh: Lita Amalia

Pada Kamis lalu (24/4), Fakultas Kesehatan Masyarakat resmi mengangkat Kelvin Razak Pasaribu dan Chairunnas Arroni selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa FKM USU Periode 2021/2022 beserta jajarannya.

Acara pelantikan yang berlangsung dari pukul 16.00-18.00 WIB ini dilaksanakan secara luring di Yayasan Namira Medan dan disiarkan via zoom meeting. Menurut penuturan Wakil Dekan I FKM USU, Nurmaini, pelantikan pengurus yang semulanya berlokasi di Auditorium FKM USU, beralih ke tempat diluar USU dikarenakan ruang Auditorium akan digunakan untuk lokasi berlangsungnya UTBK.

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Presiden Mahasiswa USU, Rizky Fadillah yang turut memberikan kata sambutan di awal acara.

“Saya mendukung kolaborasi dari kawan-kawan PEMA FKM USU nanti, karena sejatinya PEMA USU tidak akan bisa berjalan sendiri,” ungkapnya. Rizky juga menyampaikan harapan kedepannya agar PEMA USU dan PEMA FKM USU bisa terus berkoordinasi dan terus membangun USU.

Walaupun ditengah pandemi, perihal membangun USU pun Nurmaini berharap dapat dijadikan sebagai kegiatan utama dari mahasiswa.

“Walaupun berada di situasi pandemi, kita tetap bisa beraktifitas secara daring, Kami meminta kepada mahasiswa untuk melakukan kegiatan yang bisa mengangkat USU, khususnya dari sisi kompetisi dan prestasi,” tuturnya.

Setelah membacakan Sumpah Pengurus, Kelvin dalam kata sambutannya, mengajak rekan-rekan pengurus untuk menjalankan amanat kepengurusan hingga akhir, membangun sinergi dengan harmonis, serta bersikap transformatif dan menjadi inspiratif.

“Di dalam perbedaan ada kebersamaan, di dalam perbedaan ada kekayaan. Dengan adanya segala perbedaan yang ada di FKM USU, kepengurusan yang baru saja dilantik ini akan bersama-sama mengubah perbedaan menjadi kekayaan, untuk menjalankan visi dan misi agar tercapainya keputusan terbaik, dan terciptanya FKM USU yang Sehati, sinergis, harmonis, transformatif dan inspiratif,” ucapnya semangat.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri

Related posts

Jelang 1 Bulan Pelantikan Para Dekan, Mahasiswa Harap Ada Perubahan Ini Di Fakultas Mereka

redaksi

Mahasiswa Papua di USU Menuntut Keadilan Terkait Kasus Rasisme

redaksi

Lima Hal Pokok dalam Pemaparan Proposal Penelitian 2021 Wajib Disampaikan dalam Kegiatan Bimtek Kali Ini

redaksi