SUARA USU
Kabar Kampus

Resmi Launching, Begini Filosofi Logo PKKMB USU 2023

Oleh: Dinda Ratu Nayla

Suara USU, Medan. Menyambut pelaksanaan PKKMB 2023, Universitas Sumatera Utara (USU) resmi meluncurkan logo yang akan digunakan sebagai profil dan branding PKKMB. Terlihat sederhana, namun logo tahun ini mengandung makna dan filosofi di baliknya. Bagaimana filosofi logo tersebut? Yuk, kita simak bersama.

Pada logo di atas terdapat beberapa icon yang memiliki filosofi dan menggambarkan beberapa aspek ciri khas. Huruf “K” pada logo yang diambil dari semai icon melambangkan sosok mahasiswa baru sebagai bibit-bibit unggul yang akan menempuh pendidikan.

Adanya dua icon huruf “K” pada logo memiliki filosofi yaitu melalui pendidikan yang solid dan komunitas yang inklusif, mahasiswa baru nantinya diharapkan dapat bersama-sama membangun masa depan yang sukses dan berkelanjutan. Selain itu, icon ketupat yang mengapit kata “USU 2023” juga mengandung makna pendidikan yang solid.

Secara keseluruhan logo tersebut mengandung filosofi yang berkaitan dengan tema PKKMB Universitas Sumatera 2023 yaitu “Building a Bright Future Together”

Redaktur : Tamara Ceria Sairo


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Mahasiswa USU Edukasi Cegah Perundungan di Sekolah Dasar, Ini Pesannya

redaksi

Keren! 7 Tim SGC USU Juarai Lomba Internasional

redaksi

BIOPALAS FMIPA USU Sukses Adakan Kuliah Umum Sebagai Bentuk Kolaborasi dengan HIMABIO

redaksi