SUARA USU
Musik

Rilis Single Terbaru, Ini Makna Dari ‘Tak Apa Tanpamu’ Oleh Chintya Gabriella

Oleh: Eka Syafitri Marpaung

Suara USU, Medan. Penyanyi solo, Chintya Gabriella kembali merilis single barunya yang berjudul ‘Tak Apa Tanpamu’. Penyanyi yang dikenal lebih sering membawakan lagu mellow ini kini tampil berbeda dengan single terbarunya dan dibawakan dengan tema yang ceria. Lagu ini resmi dirilis pada Jumat 12 Agustus 2022 lalu pada kanal YouTube milik Chintya Gabriella.

Lagu Tak Apa Tanpamu merupakan suatu lagu tentang bagaimana seseorang yang merasakan kesedihan, kini bisa move on dan ceria lagi. Lagu ini memotivasi pendengarnya agar bisa kembali kuat dan menemukan kebahagiaan sendiri tanpa orang lain.

Seperti judulnya, Tak Apa Tanpamu diharapkan bukan hanya akan menjadi sebuah lagu saja melainkan akan menjadi kekuatan bagi kita yang masih belum menyadari bahwa aku dan kamu adalah pemilik kebahagiaan diri sendiri.

Kita selalu punya pilihan untuk bahagia. Ada atau tidak adanya orang lain”, tutur Chintya Gabriella dalam kanal YouTube nya.

Lagu Tak Apa Tanpamu berdurasi 3:49 menit, ditulis oleh Raguel Lewi dan diproduseri oleh Irwan Simanjuntak.

“Ternyata ku tidak apa/walau aku tak punya kamu”, merupakan salah satu penggalan lirik yang penting, karena penggalan ini memiliki arti memberikan suatu motivasi kepada siapa saja yang baru kehilangan bahwa mencintai diri sendiri jauh lebih baik, dan kebahagiaan kita tidak didefinisikan oleh adanya orang lain.

Yuk, dengarkan bersama-sama lagu Tak Apa Tanpamu di kanal YouTube Chintya Gabriella maupun di platform musik digital lainnya!

Redaktur: Monika Krisna Br Manalu

Related posts

Loneliness-Putri Ariani, Rasa Kesepian dan Hancur Saat Ditinggalkan

redaksi

Rasa Syukur yang Tersirat dalam Lagu ‘Badai Telah Berlalu’

redaksi

Keputusasaan dan Tekanan dalam Janji Palsu Karya Hindia

redaksi