SUARA USU
Kabar Kampus Kabar SUMUT

Simposium Sumut 2022 dan Wadah Penyelesaian Masalah Daerah!

Reporter: Salsabila Rania Balqis

Suara USU, MEDAN. Simposium Sumatera Utara 2022 akan segera digelar. Hal ini dapat dilihat dari laman akun instagram @simposiumsumut2022 memposting poster coming soon acara Simposium Sumut 2022. Simposium sendiri merupakan sebuah kegiatan semi konferensi yang melibatkan beberapa pembicara, pada forum ini beberapa pembicara  akan menyampaikan pidato tentang berbagai aspek pada topik yang sama.

Ketika dimintai keterangan perihal kapan acara ini akan digelar, Ketua Panitia Simposium Sumut 2022 mengatakan Simposium Sumut 2022 akan diadakan pada bulan Maret mendatang dan akan digelar secara offline. Acara ini digelar bertujuan sebagai wadah bagi  kepala-kepala daerah agar dapat mengungkapkan permasalahan yang dihadapi pada daerah masing-masing dan akan dikaji secara ilmiah dan intelektual.

Pada acara Simposium Sumut ini akan dihadiri oleh kepala-kepala daerah yang ada di Sumatera Utara sebagai narasumber dan  dosen-dosen USU. Yang akan hadir sebagai pesertanya merupakan elemen-elemen mahasiswa USU seperti  Pema USU, Pema sekawasan, Himpunan Mahasiswa Jurusan, organisasi-organisasi serta UKM yang ada di USU.

Nur Holila selaku Ketua Panitia Simposium Sumut 2022 berharap acara ini dapat  memberikan dampak yang baik serta dapat menjadi solusi dari permasalahan bagi kepala-kepala daerah.

“Harapannya semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan berdampak baik, serta dapat menjadi solusi untuk permasalahan yang dihadapi kepala-kepala daerah,” pungkas Holila.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Hadiah Lebaran: Omnibus Law RUU Cilaka

redaksi

Adakan Pelantikan Pengurus UKM Studi Pedesaan, Ketua Berharap Mampu Berikan Prestasi Terbaik

redaksi

Kongres Mahasiswa USU 2022 Resmi Dibubarkan

redaksi