SUARA USU
Musik

Tabu: Antara Cinta dan Keyakinan, Bisakah Searah?

Oleh: Sinta Alfila

Suara USU, Medan. Brisia Jodie kali ini tampil dengan lagu terbarunya bertajuk Tabu. Lagu yang rilis pada 19 November 2021 lalu ini ternyata juga merupakan soundtrack dari film Merindu Cahaya de Amstel, yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Bryan Domani.

Selaras dengan filmnya yang mengangkat kisah tentang cinta dan keyakinan yang terkadang tak searah, ternyata lirik lagu Tabu memilik makna yang begitu mendalam. Lirik yang diciptakan oleh Melly Goeslow dan sang suami Anto Hoed selaku produser ini, menceritakan tentang sebuah hubungan dengan keyakinan yang berbeda dan selalu merasa sulit untuk beranjak dari hubungan tersebut. Dirinya selalu berpikir, apakah cinta dan keyakinan bisa searah?

Ingin ku berlari menjauh

Tapi wajahmu menghalangi

Langkahku pun terhenti

Jatuh padamu

 

Tabu tak mungkin kita lawan

Namun ku tetap mau kamu

Cinta dan keyakinan, bisakah searah?

Penggalan lirik di atas menggambarkan betapa sulitnya melupakan dan melawan harapan akan cinta dan keyakinan yang bisa searah. Dibawakan dengan suara lembut milik Brisia Jodie, membuat lagu ini berhasil menyampaikan pesan mendalam yang ingin penyanyi kelahiran 1996 itu sampaikan.

Lagu Tabu dapat didengarkan di berbagai platform layanan music digital. Tunggu apalagi? Yuk segera masukkan Lagu Tabu milik Brisia Jodie ke dalam playlist kesayanganmu!

Redaktur: Azka Zere Erlthor


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kembali Rayakan Pertunjukan Bertajuk “Selamat Ulang Tahun”, Nadin Amizah Langsungkan Konser Virtual

redaksi

Manusia Kuat, Motivasi Buat Mereka yang Merasa Lemah

redaksi

Earth, Lil Dicky: Sebuah Seruan Untuk Menjaga Bumi

redaksi