SUARA USU
Musik

Ungkapkan Rasa Cinta dan Beruntung Memiliki Pasangan Lewat Lagu Nothing Bruno Major

Oleh: Iftikhori Lintang Prameswari

Suara USU, Medan. Pernahkah kalian merasa menemukan belahan jiwa? Atau merasakan bahagia walau tak melakukan apapun? Seperti itulah yang di ungkapkan oleh Bruno Major di lagunya yang berjudul Nothing. Sejak dirilis pada tanggal 12 September 2019 lagu ini sudah diputar 12 juta kali di laman  Youtube.  Nothing merupakan salah satu lagu dalam album ke dua Bruno Major yang bertajuk To Let A Good Thing Die.

Lagu ini mengisahkan sepasang kekasih yang menjalin hubungan asmara yang sehat dan cukup lama. Bruno juga menceritakan tentang kencan seperti apa saja yang mereka lakukan mulai dari  hal yang formal seperti makan malam di resto mewah atau bahkan hanya menonton film di bioskop lewat bait

Track suits and red wine

Movies for two

Lewat melodi yang sederhana Bruno menyampaikan bait-bait indah dalam lagu ini. Bak seperti menemukan belahan jiwa Bruno menggambarkan betapa ia mengagumi pasangannya. Bruno juga menggambarkan bahwa hal paling indah untuk dilakukan adalah dengan tidak melakukan apapun dengan pasangannya.

Bruno hanya membutuhkan kekasihnya dan semua akan terasa lengkap. Tidak perlu melakukan hal yang besar. Hanya melakukan hal-hal kecil seperti main Nintendo, nonton film The Notebook, melihat bintang diatas atap rumah. Hal-hal yang membosankan jika dilakukan sendirian, namun dengan kekasihnya itu terasa spesial. Malam yang begitu indah inilah yang pantas dijadikan sebuah lagu menurut Bruno. Seperti apa yang digambarkan Bruno dalam bait

So shut all the windows

And lock all the doors

We’re not looking for no one

Don’t need nothing more

Dalam lagunya Bruno benar-benar menggambarkan bahwa bentuk cinta bisa sangat sederhana dan tak perlu hal mewah untuk membalutnya. Bila ia adalah belahan jiwa yang kita cari maka semuanya akan terasa mudah dan menyenangkan. Tak perlu validasi tentang siapa yang lebih mencintai, atau ketakuatan akan hal yang ada di masa depan. Semuanya terasa aman dan nyaman. Kehadiran pasangannya adalah yang paling di syukuri oleh Bruno. Orang yang mampu membuat tidak berbuat apa-apa menjadi begitu sempurna. Begitulah pesan yang ingin disampaikan Bruno Major dalam lagunya yang berjudul Nothing ini. Ada satu quotes yang dapat kamu tambahkankan dalam captionmu ketika mendengarkan lagu ini sobat Suara USU.

“Soulmate isn’t someone you just want to do the super cool things with. But someone who makes any ordinary day fun. And someone who makes you look forward to waking up on Monday.”

Redaktur: Salsabila Rania Balqis

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Lampu Merah Oleh The Lantis: Lagu yang Mewakili Perasaan Seorang Mahasiswa Semester Akhir

redaksi

Golden Hour Mark Lee – Kegagalan yang Membuahkan Hasil

redaksi

For Me-Day6, Lagu Penenang Untuk ‘Diriku’

redaksi