SUARA USU
Kabar Kampus

Usai Langsungkan Kuliah Umum, Pengurus Baru IMS FT USU Resmi Dilantik

Oleh: Muhammad Fadhlan Amri

Suara USU, MEDAN. Ikatan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik USU baru saja melangsungkan kuliah umum dengan Presiden Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Muhammad Rizki Fadilah.

Kegiatan Kuliah Umum yang mengangkat tema “Tantangan yang Dihadapi Mahasiswa Millenial Pada Masa New Normal” ini dilangsungkan secara virtual pada (10/10), dikarenakan Rizki sedang berada di luar kota.

Dalam kuliah umumnya, Rizki menekankan bahwa penting bagi mahasiswa untuk aktif walaupun masih di era pandemi, dan tak boleh dijadikan alasan.

“Penting bagi mahasiswa untuk terus aktif di tengah era new normal yang kita gak tahu sampe kapan. Abang berharap kalian yang akan dilantik, bisa membawa IMS FT USU, dengan kesamaan-kesamaan yang ada membawa IMS lebih baik lagi. Jangan hanya sekedar mengadakan kegiatan insidental saja,” tutur Rizki.

Hadir pula Murlan Tamba, Ketua Umum Ikatan alumni Mahasiswa Teknik Sipil Insonesia (IKATSI) via daring. Kemal Fatih, selaku Ketua umum periode 2020/2021 juga hadir di kegiatan kali ini.

M. Axel Simajuntak, dalam kata sambutannya mengajak mahasiswa Sipil untuk meningkatkan prestasi di bidang akademik.

“Lewat kata sambutan ini, saya mengajak para mahasiswa Sipil, untuk wajib hukumnya meningkatkan prestasi kita di bidang akademik, dan menjalin sinkronisasi antara akademik dan organisasi karena keduanya sangat penting,” ungkap Axel.

Lebih lanjut Axel menjelaskan bahwa sebuah kebanggaan pribadi dan juga tanggung jawab atas amanah yang diberikan.

“Di satu sisi ini merupakan sebuah kebanggan pribadi yang tak tergantikan, dan di satu sisi ini merupakan tanggungjawab atas amanah yang diberikan. Apabila saya terbentur dalam sebuah kesalahan tolong ingatkan saya,” pungkasnya.

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Pemberian Reward Sebagai Sarana Peningkatan Minat Belajar Anak

redaksi

Youth Today x Join AIESEC: Mengenal Lebih Dalam Tentang Sejarah AIESEC bersama AIESEC in USU

redaksi

Pemilihan Raya USU Ditunda Hingga Semester Depan

redaksi