SUARA USU
Kabar Kampus

USU Gelar Wisuda Luring Pertama Setelah Pandemi

Oleh: Angel Sisilia Pane

Suara USU, Medan. Universitas Sumatera Utara (USU) menyelenggarakan Wisuda Periode I TA. 2021/2022 secara luring pada Senin, (22/11) di Gedung Auditorium USU. Wisuda luring ini merupakan yang pertama kalinya digelar USU sejak pandemi Covid-19 di Indonesia setelah sebelumnya menggelar wisuda secara daring pada TA. 2019/2020 dan 2020/2021.

Wisuda ini diikuti oleh lebih dari 2495 mahasiswa yang terbagi atas 4 sesi dengan 2 sesi per hari yaitu pada tanggal 22 dan 23 November 2021.

Peserta wisuda diarahkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dan diwajibkan untuk melakukan PCR serta scan barcode aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki auditorium.

Rektor USU Dr. Muryanto Amin dalam pidatonya berharap para wisudawan selalu memberikan informasi kepada fakultas mengenai perkembangan aktivitas dunia kerja wisudawan sebagai pendataan tracer study.

“Setelah wisuda ini,  saudara harus menjadi alumni USU yang memiliki motivasi kuat di dunia kerja karena bursa kerja sekarang ini sudah sangat ever competitive label market,” ujar Rektor.

Redaktur: Yessica Irene

 

 

 

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Mengabdi dan Bersilaturahmi Lewat IMIKS Berbagi!

redaksi

Sosialisasi Literasi Media “Pelajar Cerdas Pelajar Anti HOAX” (Saring Sebelum Sharing)

redaksi

Polemik Kebijakan Pemerintah, Berikut Kata Koordinator Pusat BEM SI

redaksi