SUARA USU
Kabar Kampus

USU Open, Salah Satu Kompetisi Debat Terbesar di Sumatera Utara Hadir Kembali

Reporter : Syarifah Hanum/Fitri Sitepu

Suara USU, Medan. USU OPEN 2021, salah satu kompetisi Debat terbesar di Sumatera Utara Kembali hadir. Kompetisi yang menggunakan BP (British Parliamentary) system ini sudah berlangsung dari tanggal 18-31 mei untuk fase registrasi pertama, 1-19 juni fase registrasi kedua, dan fase ketiga yang sedang berlangsung ini 20 juni sampai 18 juli 2021.

 

Untuk pendaftaran, kamu bisa langsung mengisi identitas dan keterangan melalui Google Form yang sudah disediakan. Siapa saja dan dari mana saja dapat bergabung dalam kompetisi ini.

Adelia menjelaskan bahwa kuota perserta sebelumnya sudah ditentukan yaitu 40 tim yang per-tim nya berisikan 2 orang. Namun dikarenakan banyak nya peminat, pihak panitia memutuskan untuk menambah kuota dengan maksimal 60 tim di registrasi ketiga ini.

Kamu bisa mendaftar sebagai tim dan juga N-1/Independent Adjudicators. Faseregistrasi ketiga dikenakan biaya sebesar Rp. 300.000 per/timnya dan, Rp. 100.00 untuk N-1 Adjudicators.

Puncaknya, Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24-25 juli 2021 secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom, Discord, dan juga Whattshap. Untuk info lebih lanjut, dapatmengunjungi laman Instagram @usuopen2021.

Redaktur: Yulia Putri Hadi

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Pemilihan Raya USU Ditunda Hingga Semester Depan

redaksi

PEMA FK USU Cegah Hepatitis dan Galakkan PHBS Lewat Aksi MABINA

redaksi

Ketua Umum Pengurus Komisariat HIMALA USU Tegaskan Dukungan pada PB HIMALA yang Dipimpin Muhammad Wahyu Hidayah, S.H.

redaksi