SUARA USU
Kabar Kampus

Wajah Baru UKM KMK St. Yohannes Don Bosco FISIP

Oleh: Mei Rosalina Turnip

Suara USU, MEDAN. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Yohannes Don Bosco FISIP telah melakukan regenerasi pengurus baru periode 2021-2022. Kegiatan tersebut berlangsung secara luring yakni di Desa Paropo selama 3  hari (1-3/10).

Dalam regenerasi kepengurusan baru ini telah terpilih Ketua yakni Agung, Sekretaris yakni Rafalinsi dan Bendahara yakni Irayana. Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan sharing sesama anggota, acara barbequean, bernyanyi bersama dan misa.

Joel, selaku demisioner ketua berharap pengurus baru mampu bergerak inovatif dan mengalir, serta mampu memenuhi harapan-harapan yang ada. Ia juga berharap agar nantinya pengurus baru mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan dalam menjalankan tugasnya.

“Saya harap pengurus baru mampu menciptakan Don Bosco yang inovatif dan mengalir sesuai kemampuan dan sesuai harapan jadi harus disinkronkan antara sejauh mana kita mampu dan sejauh mana kita berharap.”

Agung, selaku Ketua Umum baru yang terpilihjuga ikut menyampaikan harapan dan doanya. Ia dalam kata sambutannya akan mengedepankan membangun hubungan kekeluargaan dalam berorganisasi dan membangun KMK.

“Saya ke depannya akan membangun hubungan kekeluargaan di dalam maupun di luar UKM KMK Don Bosco agar lebih aktif  dan peduli dalam kegiatan kekeluargaan, kerohanian dan menjalin komunikasi yang lebih baik sehingga terwujudnya kekeluargaan sejati yang harmonis di UKM KMK Don Bosco.”

Ia juga akan menjalankan program kegiatan yang sudah terealisasi dan merealisasikan program kegiatan yang belum terealisasi pada kepengurusan sebelumnya. Pada kesempatan itu juga, Joel mengucapkan terima kasih dan maaf kepada rekan-rekannya.

“Saya selaku perwakilan dari pengurus lama pamit undur diri dan memohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan selama kepengurusan sebelumnya. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang ikut serta membangun Don Bosco menjadi lebih baik, kepada Pastor Moderator, para dosen pembimbing, para pengurus lama, alumni, KMK Albertus Magnus, serta kepada seluruh anggota Don Bosco” tutupnya.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Bersamaan dengan Pelantikan, MPMF dan PEMA FISIP USU Turut Adakan Diskusi Interaktif

redaksi

Syawalul Amri dan Era Baru KAM Rabbani

redaksi

Jelang Pilmapres Tingkat Fakultas 2022, Simak Syarat dan Kriterianya!

redaksi