SUARA USU
Kabar Kampus

Wisuda Kehutanan, Momentum Rimba Rebel Bangkit Kembali

Oleh: Fara Salsabila/Dimas

Suara USU, Medan. Universitas Sumatera Utara (USU) melaksanakan wisuda periode III TA 2021/2022. Kegiatan wisuda ini dilaksanakan secara memikat di Auditorium Universitas Sumatera Utara selama 2 hari yaitu dari tanggal 6 dan 7 Juni 2022. Diikuti suluruh arsitektur yang ada di Universitas Sumatera Utara salah satunya adalah Fakultas Kehutanan. Hal ini juga menjadi momentum kebangkitan elit pendukung kehutanan yaitu Rimba Rebel.

Rimba Rebel merupakan organisasi yang sejak awal dibentuk terus aktif dalam berbagai kegiatan kehutanan, seperti mendukung sepak bola kehutanan saat melakoni Liperta, USU Games, sampai melakukan kegiatan arak-arakan wisuda. Sebanyak 58 orang wisudawan Fakultas Kehutanan melakukan kegiatan arak-arakan ini.

Kegiatan wisudawan Fakultas Kehutanan bertujuan untuk membuat kenangan tersendiri bagi para peserta wisuda Fakultas Kehutanan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Elite Suporter Kehutanan USU yakni Rimba Rebel dan peserta dari arak-arakan ini juga dihadiri oleh Pema Fahutan USU, Himas Sylva, perwakilan setiap UKM se-kawasan fahutan dan mahasiswa FAHUTAN stambuk 2018, 2019, 2020 dan 2021.

“Harapanku semoga kawan-kawan sekalian bisa tetap solid membangun fondasi suporter elit kita dan kedepannya harus lebih ramai lagi,” ujar ketua Rimba Rebel.

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

PEMA FKG USU Edukasi Prosedur Pemberian NSAID dalam Mengurangi Rasa Sakit Pasien

redaksi

Walikota dan Rektor Buka Rapat Kerja Wilayah BEM SI Sumatera Utara dan Barat

redaksi

Ikuti Dua Ajang Internasional, Paduan Suara El-Shaddai Raih Tiga Medali

redaksi