SUARA USU
Kabar Kampus

Adakan Gathering, UKM IMPM USU Harapkan Ikatan Antara Anggota dengan Demisioner Semakin Kuat

Reporter: Putri Veronika/Nabila Malfii

Suara USU, MEDAN. Ikatan Mahasiswa Peduli Masyarakat USU sukses adakan IMPM’s Gathering (9/4) di Melam Coffee and Resto dan Zoom Meeting yang dihadiri oleh anggota serta demisioner IMPM USU. Acara berjalan dengan lancar, dimulai dengan TalkShow oleh tiga demisioner IMPM lalu rangkaian games menarik untuk peserta baik online dan offline, diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

“Momen ini menjadi kesempatan untuk mendekatkan anggota baru, anggota lama, dan demisioner,” ujar Aulia Ramadhana selaku ketua panitia.

Sesuai dengan tema TalkShow IMPM’s Gathering “Built the Bonding Among Us,” acara ini diadakan sebagai upaya memperkuat ikatan atau bonding antara anggota IMPM dengan demisioner. TalkShow bersama demisioner IMPM yang berpengalaman ini dijadikan sebagai ajang menambah kapasitas dan wawasan anggota IMPM.

Ketua umum UKM IMPM USU Naufal Syafiq menyebutkan, IMPM USU banyak belajar dari demisionernya.

“Dengan dilaksanakannya acara ini, anggota IMPM yang berasal dari berbagai jurusan dan stambuk diharapkan bisa menguatkan persaudaraan dan menyatukan visi dan misi untuk bisa berkonsentrasi lagi terhadap tujuan organisasi ini,” tutupnya.

Redaktur: Agus Nurbillah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Bakso Crispy Perpus USU, Sekali Coba Langsung Nagih!

redaksi

Imajinasi FISIP USU Masuki Periode Baru dengan Putri Nur Hidayah Sebagai Ketua

redaksi

Adakan Kuliah Umum, PEMA FH USU Hadirkan Ketua DPD RI

redaksi