SUARA USU
Kabar Kampus

Adakan Pelantikan Pengurus UKM Studi Pedesaan, Ketua Berharap Mampu Berikan Prestasi Terbaik

Oleh : Harsimren Kaur

Suara USU, Medan. UKM Studi Pedesaan USU melangsungkan Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2022/2023. Pelantikan ini dilaksanakan pada Sabtu, (19/03) secara offline di Aula Sidang FISIP USU dan secara online melalui platform zoom meeting. Acara ini dihadiri oleh Presiden Mahasiswa (PEMA) USU, pembina UKM Studi Pedesaan, Pimpinan UKM Sekawasan USU, hingga demisioner.

Pelantikan ini bertema “Membangun Semangat Baru Menuju UKM yang Sehat”. Acara pelantikan UKM Studi Pedesaan ini dibuka dengan kata sambutan dari ketua panitia, dan dilanjutkan dengan harapan dari sekretaris umum periode sebelumnya, Aulia Ramdhani.

“Saya harap kedepannya BPH yang baru dapat menjalankan tema kita pada hari ini dengan sebaik mungkin dan menciptakan UKM Studi Pedesaan lebih baik lagi,” ungkap Aulia.

Pelantikan ini dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Muhammad Rizky Fadiilah selaku Presiden Mahasiswa USU.  Rizky berharap UKM ini dapat aktif kembali dan menajalankan visi misi serta berkontribusi langsung untuk USU.

Kata sambutan dilanjutkan oleh Pembina UKM Studi Pedesaan USU, Ismayadi, yang menjadi acara inti dari pelantikan ini. Setelah itu, dilanjutkan pada acara pelantikan dengan pembacaan sumpah jabatan serta serah terima jabatan kepengurusan baru periode 2022/2023.

Imsyadi berharap agar UKM ini dapat focus pada pengabdiannya dengan prestasi yang membanggakan dan memberi dampak pada USU yang diawali dengan komunikasi yang baik, etika, dan sopan santun.

Dalam kata sambutannya, Ketua UKM Studi Pedesaan, Andre Doloksaribu, menegaskan bahwa para pengurus yang dilantik harus cepat bergerak membangun UKM ini, “Kita harus bergerak cepat untuk membangun UKM ini agar benar benar memiliki panggilan untuk desa. Kita akan fokus kepada penelitian, pengembangan dan peningkatan kapasitas anggota. Saya harap kita bisa bekerjasama dengan UKM Sekawasan dan PEMA, sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik untuk UKM Studi Pedesaan,” pungkasnya

Redaktur : Valeshia Trevana


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Bertajuk The Power Of Communnication, 3 PEMA Sekawasan USU Adakan Seminar Nasional

redaksi

IMAPET USU Adakan Kontes Ternak Kambing dan Domba Sumatera Utara

redaksi

Sastra Inggris Unjuk Talenta pada Perayaan IMSI Anniversary ke-42

redaksi